Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi. (Foto: Medcom.id/Mustholih) Tim Pemenangan Hend
Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi. (Foto: Medcom.id/Mustholih) Tim Pemenangan Hend

Lawan Kotak Kosong, Hendrar Prihadi Tajamkan Visi Misi

Pilkada pilkada serentak Pemilu Serentak 2020 Debat pilwakot Semarang
Mustholih • 17 November 2020 20:43
Semarang: Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menggelar penajaman visi misi calon wali kota Semarang 2020. Calon Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, menyatakan siap menghadiri agenda tersebut.
 
"Insyaallah, saya sudah mempersiapkan diri," kata Hendrar Prihadi, Semarang, Jawa Tengah, Selasa, 17 November 2020.
 
Pada Pemilihan Wali Kota Semarang 2020, Hendrar akan melawan kotak kosong. KPU Kota Semarang mengubah format debat menjadi penajaman visi dan misi kandidat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Penajaman visi dan misi calon wali kota Semaranag 2020 akan digelar pukul 13.00 hingga 15.00 WIB di Hotel Patrajasa, Semarang. Hendrar mengaku sudah berdiskusi dengan calon wakil wali kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu, ihwal materi yang akan disampaikan pada agenda penajaman visi dan misi tersebut.
 
Baca:Ribuan Warga Mojokerto Terancam Kehilangan Hak Pilih
 
"Harapannya, masyarakat dapat semakin mantap memilih pasangan Hendi dan Ita. Masyarakat bisa lebih memahami visi misi kami saat terpilih dan dipilih masyarakat selama 4,5 tahun ke depan," ujar Hendrar, tanpa mengungkap lebih detail soal visi misinya pada Pilkada 2020.
 
Hendrar masih dalam masa pemulihan setelah sempat positif covid-19. Namun, Tim dokter Rumah Sakit Umum Pusat Dokter Kariadi sudah mengeluarkan rekomendasi kepada Hendrar untuk menghadiri agenda penajaman visi dan misi.
 
Hendrar pun telah 20 hari tidak melakukan kampanye secara langsung, karena covid-19. Sehingga, dia berencana memaksimalkan menyampaikan program politik memimpin Kota Semarang masa bakti 2020-2024.
 
"Saya rasa prinsipnya sama, bagaimana masyarakat bisa paham tentang Hendi dan Ita, program-programnya, juga visi misinya ke depan," tukasnya.
 

(LDS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif