Cagub Benny Sebut Visi Misinya Membumi
Benny K Harman--MI/Panca Syurkani
Jakarta: Pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur NTT, Benny K Harman-Benny A Litelnoni sebut visi dan misinya membumi. Sebab berasal dari suara akar rumput.

"Visi dan misi ini kami susun setelah kami melihat dan mengalami secara langsung penderitaan masyarakat NTT selama ini," kata Benny K Harman saat pemaparan debat terbuka Pilkada NTT, Kamis, 5 April 2018.


Visi pasangan calon gubernur nomor urut tiga ini untuk mewujudkan NTT sebagai provinsi yang maju, adil, makmur, dan sejahtera yang didukung sumber daya manusia dan reformasi birokrasi. 
"Visi ini akan kami laksanakan dengan lima agenda utama," ucapnya.

Baca: Pengamat: Debat Cagub NTT Harus Beri Solusi

Lima agenda utama tersebut yaitu, konsisten reformasi birokrasi, memperbarui lembaga sosial kemasyarakatan. "Ketiga mengusahakan pembaruan dan percepatan ekonomi wilayah untuk mengurangi kemiskinan dengan membuka lapangan pekerjaaan dan memberantas human trafficking sebagai problem besar NTT," terangnya. 

Keempat, lanjutnya, percepatan pembangunan sarana sosial dasar. Dan yang terakhir menenggakkan hukum tanpa pandang bulu.

Debat perdana Pilgub NTT digelar di studio salah satu televisi swasta nasional, Jakarta Barat. Debat dipandu Tina Talisa.  

Ada tiga panelis yang dihadirkan yakni Fred Benu, Fritz Fanggidae, dan Theodorus Widodo. Debat Pilgub NTT 2018 dibagi menjadi empat segmen. 



(YDH)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id