Pasangan bakal calon wali kota-wakil wali kota Tangerang Selatan, Muhamad- Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, d9 KPU Tangsel. (Foto: Istimewa)
Pasangan bakal calon wali kota-wakil wali kota Tangerang Selatan, Muhamad- Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, d9 KPU Tangsel. (Foto: Istimewa)

Muhamad-Rahayu Setorkan Perbaikan Dokumen Pendaftaran Pilkada

Pilkada pilkada serentak Pemilu Serentak 2020 Pilkada Tangerang Selatan
Farhan Dwitama • 16 September 2020 09:50
Tangerang: Pasangan bakal calon wali kota-wakil wali kota Tangerang Selatan, Muhamad- Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, telah melengkapi perbaikan dokumen persyaratan pencalonan Pilkada Serentak 2020.
 
"Waktu itu hanya kurang tanda tangan pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota saya dan Muhamad pada naskah visi, misi, dan program kerja. Selasa, 15 September 2020, sudah kami serahkan," kata Rahayu, Rabu, 16 September 2020.
 
Rahayu memastikan dokumen persyaratan pilkada miliknya dan Muhamad telah lengkap. Tahap selanjutnya tingga menunggu pengumuman resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tangsel.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca juga:Survei: 72,4% Masyarakat Minta Pilkada 2020 Ditunda
 
"Berita acara hasil penelitian dan tanda terima penyerahan perbaikan dokumen kami sudah pegang," lanjut dia.
 
Saras memaparkan pencalonannya dengan Muhamad dalam Pilkada Serentak 2020 mengusung jargon #TangseluntukSemua. Pemilihan kata Tangsel bukan hanya untuk pilkada, namun juga pemaparan visi misi yang disatukan menjadi akronim.
 
"Transparan, Akuntabel, dengan pemimpinnya yangNyata pengabdiannya dengan mewujudkan semangat, Gotong royong untuk memastikan, Sejahtera warganya, Elok kotanya, dan Luhur budinya," jelas dia.
 

(MEL)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif