ilustrasi Medcom.id
ilustrasi Medcom.id

KPU Kota Depok Tetapkan 1.229.362 Orang Masuk DPT

Pilkada pilkada serentak Pemilu Serentak 2020 Pilkada Depok
Antara • 12 Oktober 2020 19:27
Depok: Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok menetapkan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk pilkada Kota Depok 2020 berjumlah 1.229.362 pemilih. Penetapan dilakukan sesuai hasil Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSH) dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT).
 
"Rapat pleno ini digelar untuk merekap Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan dan Menetapkan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pilkada Kota Depok tahun 2020," kata Ketua KPU Kota Depok, Nana Shibarna, di Depok, Senin, 12 Oktober 2020.
 
Baca: Bawaslu Temukan Pelanggaran Kampanye di Musi Rawas dan Muratara

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Nana menjelaskan rapat pleno terbuka ini adalah tindak lanjut dari pleno rekapitulasi daftar pemilih sementara hasil perbaikan di tingkatan Panitia Pemungutan Suara (PPS) dilanjutkan di tingkatan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).
 
"Kami sangat berharap kepada masyarakat, kepada partai politik, tim kampanye pasangan calon untuk betul-betul mengikuti, mengawasi, mencermati terhadap kegiatan tahapan yang sedang berlangsung, sampai pada akhirnya nanti 9 Desember 2020 datang ke TPS," jelasnya.
 
Nana berharap jajaran dapat menyelenggarakan semua tahapan Pilkada Depok 2020 secara baik, aman, damai dan sukses tanpa ekses serta sehat dan selamat.
 
Sebelumnya KPU Kota Depok menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) tingkat Kota Depok pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Tahun 2020. Rapat pleno berlangsung secara tatap muka di Kantor KPU Kota Depok dan secara virtual melalui aplikasi zoom meeting, Senin, 12 Oktober 2020.
 

(DEN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif