Kelana Aprilianto-Dwi Astutik. Medcom.id/Syaikhul Hadi
Kelana Aprilianto-Dwi Astutik. Medcom.id/Syaikhul Hadi

Berkas Pasangan Kelana-Dwi Dinyatakan Lengkap

Pilkada pilkada serentak Pemilu Serentak 2020
Syaikhul Hadi • 27 September 2020 08:48
Sidoarjo: Pasangan calon bupati dan wakil bupati Sidoarjo, Kelana Aprilianto-Dwi Astutik mengirimkan kelengkapan berkas pencalonan ke KPU Sidoarjo. Pasangan yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Amanat Nasional (PAN) itu tengah menunggu penetapan KPU pada Senin, 28 September 2020.
 
"Alhamdulillah dinyatakan lengkap, dan Senin (besok) tinggal menunggu penetapan," ujar Ketua Tim Pemenangan Kelana-Astuti, Masnuh, Minggu, 27 September 2020.
 
Masnuh menerangkan, berkas diantarkan Wakil Ketua I Tim Pemenangan Kelana-Asturi, Kasmuin; Sekretaris Tim, Samsul Huda; dan dua liaison officer (LO) pada Sabtu, 26 September 2020. Berkas diterima langsung oleh ketua KPU dan seluruh komisioner.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca:Protokol Kesehatan Kunci Utama Pilkada Sehat

"Sudah diperiksa seluruh komisioner dan dinyatakan lengkap," ujarnya.
 
Sementara itu, Ketua KPU Sidoarjo, Muhammad Iskak, membenarkan telah menerima berkas dari tim pemenangan Kelana-Astuti. Dia menyatakan, berkas yang diserahkan tim Kelana-Astuti, sudah lengkap.
 
"Kalau yang sudah dikirimkan ke kita, perbaikannya, lengkap. Tapi apakah lengkap itu sudah betul belum kita lihat semua," tegasnya.
 

(LDS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif