Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto. (AFP/SONNY TUMBELAKA)
Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto. (AFP/SONNY TUMBELAKA)

Prabowo Tidak Punya Strategi Khusus Hadapi Jokowi

Pemilu debat capres
Nur Azizah • 30 Maret 2019 17:41
Jakarta: Calon presiden Prabowo Subianto akan kembali beradu ide dan gagasan dengan dengan petahana Joko Widodo. Keduanya akan beradu visi, misi di bidang ideologi, pemerintahan, pertahanan dan keamanan, serta hubungan internasional.
 
Wakil Ketua Umum Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo, Priyo Budi Santoso mengatakan, tak ada strategi khusus untuk menghadapi Jokowi. Prabowo akan tampil biasa saja.
 
"Pak Prabowo untuk debat nanti malam tidak menyiapkan secara khusus. Landai saja lurus-lurus saja," kata Priyo di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Sabtu 30 Maret 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Priyo menuturkan, jagoannya akan tampil santun. Tidak akan menyerang maupun menjebak Jokowi.
 
"Strategi yang bersifat menjebak tidak ada. Landai saja, lurus-lurus saja. Tidak ada yang bersifat menjebak atau Pak Jokowi," ujar dia.
 
Sekjen Partai Berkarya ini yakin Prabowo sudah mahir dalam debat capres. "Prabowo sudah mahir debat dan sudah tentu alamiah," ungkap dia.
 
Debat keempat akan diselenggarakan malam ini pukul 20.00 WIB. Debat kali ini diselenggarakan di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat.
 
Debat keempat akan dimoderatori oleh Retno Pinasti dan Zulfikar Naghi. Debat capres ini diselenggarakan atas kerja sama KPU dan televisi penyelenggara, yaitu Emtek Grup dan Metro TV.
 

(LDS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif