Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Nasdem Effendy Choirie. (Foto: MI/Susanto)
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Nasdem Effendy Choirie. (Foto: MI/Susanto)

NasDem Intensifkan Kampanye Jokowi-Ma'ruf

Pemilu partai nasdem pilpres 2019 Jokowi-Ma`ruf
Kautsar Widya Prabowo • 22 Maret 2019 09:01
Jakarta: Partai Nasdem yakin calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Joko Widodo-Ma'ruf Amin memenangkan pemilihan umum presiden (Pilpres) 2019. Mengingat sejumlah lembaga survei menempatkan Jokowi-Ma'ruf unggul dari penantangnya; Prabowo-Sandi.
 
"NasDem sangat optimistis Jokowi-Ma’ruf unggul. Satu bulan ke depan NasDem dan partai-partai koalisi akan terus mematangkan kemenangan Jokowi-Ma’ruf," ujar Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Nasdem Effendy Choirie, di Jakarta, Jumat, 22 Maret 2019.
 
Pria yang akrab Gus Choi menjelaskan semangat optimisme tumbuh dalam diri Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, yang kerap menginstruksikan kader dan caleg untuk terus mengampanyekan Jokowi-Ma'ruf. Bagi Surya, kata Gus Choi, kemenangan NasDem dalam Pileg 2019 tak ada artinya jika bukan Jokowi-Ma'ruf yang memimpin.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca juga:NasDem Optimistis Melenggang ke Parlemen
 
"Sikap Ketua Umum sangat jelas menunjukkan bahwa NasDem berjuang all out dan sungguh-sungguh untuk kemenangan Jokowi," tambah dia.
 
Selain itu, sisa masa kampanye, NasDem dan partai Koalisi Indonesia Kerja akan bekerja lebih keras dalam memenangkan jagoanya tersebut. Salah satunya mengiatkan kampanye door to door, untuk memastikan Jokowi menang dengan selisih yang lebih besar dibandingkan dengan Pilpres 2014.
 
"Kami hakulyakin Jokowi menang dan NasDem masuk tiga besar," tambah dia.
 
"Intinya hasil survei lembaga-lembaga survei itu menjadi bahan instrospeksi sekaligus stimulan dan dorongan untuk bekerja lebih keras lagi," pungkasnya.

 

(MEL)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif