Relawan Buruh Sahabat Jokowi di Riau. Foto: Istimewa
Relawan Buruh Sahabat Jokowi di Riau. Foto: Istimewa

Relawan Buruh Berikrar Menangkan Jokowi-Ma'ruf

Pemilu pilpres 2019 Jokowi-Ma`ruf
22 Maret 2019 01:30
Riau: Relawan Buruh Sahabat Jokowi berikrar untuk memenangkan Joko Widodo-Ma'ruf Amin dalam Pilpres 2019 mendatang. Ikrar kesetiaan yang diselenggarakan hari ini di Kepulauan Riau merupakan bagian dari rencana apel akbar Relawan Buruh Sahabat Jokowi se-Indonesia.
 
Ketua Panitia Karlos Hutabarat meyakini Jokowi-Ma’ruf akan didukung buruh di Kepulauan Riau. Sebab, mereka melihat kinerja Jokowi selama ini sudah memuaskan.
 
"Pemerintah Jokowi sudah cukup baik dalam rangka mendorong pembangunan, perekonomian, penyediaan infrastruktur, kesejahteraan rakyat, maupun masalah ketenagakerjaan," kata Karlos di Riau, Kamis, 21 Maret 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Karlos mengatakan, kegiatan ini merupakan Ikrar Kesetiaan Relawan Buruh Sahabat Jokowi untuk selalu tegak lurus berjuang bersama Jokowi. Acara yang diselenggarakan di Zia Boutique Hotel dihadiri oleh ratusan relawan buruh dari Batam dan wilayah lainnya.
 
"Selain itu Bapak Ferri Nuzarli selaku Sekretaris Jenderal Relawan Buruh Sahabat Jokowi turut hadir secara langsung dalam acara tersebut," tuturnya.
 
Ikrar kesetiaan yang diselenggarakan hari ini di Kepulauan Riau merupakan bagian dari rencana Apel Akbar Relawan Buruh Sahabat Jokowi se-Indonesia yang akan dipusatkan di Soreang, Bandung pada akhir Maret. Rencananya Jokowi juga akan turut hadir dalam acara tersebut.
 
Acara itu juga akan dihadiri 50 ribu massa Relawan Buruh Sahabat Jokowi dan juga perwakilan Relawan Buruh Sahabat Jokowi dari Seluruh Indonesia dan juga perwakilan Relawan Buruh Sahabat Jokowi dari luar negeri.
 
Relawan Buruh Jokowi merupakan organisasi relawan yang didirikan dua tokoh buruh Indonesia, yakni Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Andi Gani Nena Wea dan Presiden KSBSI Mudofir
 
Relawan Buruh Sahabat Jokowi telah berjuang bersama Jokowi sejak Pilgub DKI Tahun 2012, Pilpres Tahun 2014 dan Pilpres saat ini. Relawan Buruh Sahabat Jokowi mempunyai basis massa sangat Kuat di Indonesia dan juga luar negeri, seperti di Hongkong, Taiwan, Macau , Amerika Serikat dan negara lainnya.
 

(DMR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif