Direktur Program Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Aria Bima. Foto: Medcom.id/Ilham Pratama.
Direktur Program Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Aria Bima. Foto: Medcom.id/Ilham Pratama.

Jokowi akan Jaga Kehormatan Prabowo saat Debat

Pemilu pilpres 2019 Jokowi-Ma`ruf Prabowo-Sandi
Ilham Pratama Putra • 17 Januari 2019 13:16
Jakarta: Pasangan calon presiden Joko Widodo - Ma`ruf Amin akan menjaga kehormatan Prabowo-Sandiaga saat debat kandidat capres malan ini. Begitu juga para pendukungnya.
 
Direktur Program Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Aria Bima, memprediksi pertanyaan yang dilontarkan Prabowo-Sandi hanya berupa kritik dan sekadar pertanyaan normatif. Jokowi akan menjawab semua dengan data dan fakta tanpa menjatuhkan kehormatan lawannya.
 
"Intinya, Pak Jokowi dan Kiai Maruf akan menjaga kehormatan Pak Prabowo dan Pak Sandiaga," kata Aria di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis, 17 Januari 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Zulkifli Sarankan Prabowo Rileks sebelum Debat
 
Aria menegaskan, Jokowi-Ma`ruf telah menyiapkan segala hal untuk menghadapi debat kandidat perdana ini. "Tentunya semua kasus, termasuk kasus HAM akan dijawab Pak Jokowi dan Pak Kiai Ma'ruf," kata Aria.
 
Aria mengungkapkan penyampaian visi misi akan dipegang penuh oleh Pak Jokowi, sementara Ma'ruf Amin lebih kepada penguatan visi misi tersebut. Aria mengatakan, debat bukan hanya soal narasi, namun harus mampu menunjukkan integritas pemimpin.
 
"Ini bukan kepandaian menarasikan debat dan kepandaian di panggung. Tapi ke depannya, lebih kepada integritas pemimpin," ujar Aria.
 

 

(FZN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi