Ma'ruf Amin di Ponpes Jagat Arsy BSD, Tangerang Selatan, Sabtu, 13 Oktober 2018. Medcom.id/Farhan Dwitama
Ma'ruf Amin di Ponpes Jagat Arsy BSD, Tangerang Selatan, Sabtu, 13 Oktober 2018. Medcom.id/Farhan Dwitama

Ma'ruf Belum Diperbolehkan Beraktivitas di Luar Rumah

Pemilu pilpres 2019 Jokowi-Ma`ruf
Dian Ihsan Siregar • 09 Desember 2018 18:51
Jakarta: Calon wakil presiden nomor urut 01, Ma'ruf Amin belum diperbolehkan beraktivitas di luar rumah. Sebab, kondisi Ma'ruf belum sepenuhnya pulih.
 
"Memang sudah bisa jalan, tapi tidak boleh jalan sama dokter (untuk berpergian keluar rumah)," ucap juru bicara tim kampanye nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin, Deddy Mizwar di kediaman Ma'ruf, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu, 9 Desember 2018.
 
Ma'ruf, kata dia, tetap masih bertemu beberapa orang meski belum bisa keluar rumah. Pagi tadi, Ma'ruf menerima alim ulama dari Depok, Jawa Barat, yang memberikan dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Walaupun Abah (Ma'ruf) belum dalam keadaan fit karena terkilir, tapi bertemu masyarakat luas terus berjalan di tempat kediamannya," tegas ayah dari presenter berita Senandung Nacita itu.
 
Deddy mengaku belum tahu pasti kapan Ma'ruf bisa kembali beraktivitas seperti biasa. Paling tidak, harus menunggu izin dan kepastian dari dokter.
 
"Nanti dikontrol sama dokter, kalau sudah sehat sudah bisa jalan. Sekarang belum boleh jalan, walaupun sudah bisa jalan, dokter itu bilang jangan jalan-jalan dulu. Kalau jangan jalan dulu, ya tidak jalan dulu," pungkas pria yang akrab disapa Demiz itu.
 

(AZF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif