Sekjen PSI Raja Juli Antoni. Foto: MI Susanto.
Sekjen PSI Raja Juli Antoni. Foto: MI Susanto.

Masyarakat Diminta Tak Memperdebatkan Akidah Keluarga Prabowo

Pemilu pilpres 2019 Jokowi-Ma`ruf Prabowo-Sandi
28 Desember 2018 15:00
Jakarta: Masyarakat diminta menghentikan polemik rekaman video calon presiden Prabowo Subianto menari bersama keluarganya yang merayakan Natal. Sebab, masih banyak masalah lain yang lebih penting yang dihadapi Indonesia.
 
"Saya berharap kontroversi mengenai keikutsertaan Pak Prabowo pada perayaan Natal keluarganya dihentikan. Keluarga besar Pak Prabowo memang ada Kristen. Saya datang ketika Ibu Pak Prabowo meninggal dan jenazah beliau diselenggarakan secara Kristiani," kata Sekjen Partai Solidarias Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni , Jumat, 28 Desember 2018.
 
Selain itu kata Raja, Hashim Djodjohadikusumo (adik Prabowo) juga seorang Kristen yang taat. "Kakak Ipar Pak Prabowo, Drajat Djuwandono, mantan Gubernur BI, juga seorang Katolik. Itu semua adalah akidah dan bukan aib yang ditutup-tutupi. Kalau mereka Kristen so what? Mereka adalah warga negara yang sama dengan warga negara Indonesia lainnya," kata Raja Juli.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Sandiaga Beberkan Alasan Penghapusan Video Prabowo Menari
 
Menurutnya, masih banyak masalah lain yang lebih substansial. "Sekali lagi kasus ini dihentikan saja. Kita kritisi rekam jejak Pak Prabowo yang problematik ketimbang membincang urusan latar belakang agamanya," ujarnya.
 

(FZN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif