Cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin. Foto: Medcom.id/Nur Azizah.
Cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin. Foto: Medcom.id/Nur Azizah.

Ma'ruf Optimistis Menang Telak di Bengkulu

Pemilu pilpres 2019 Jokowi-Ma`ruf
M Sholahadhin Azhar • 21 Maret 2019 06:07
Balikpapan: Calon wakil presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin mengapresiasi animo masyarakat saat menghadiri tausyiahnha di Bengkulu. Ma'ruf pun optimistis tingkat keterpilihan dirinya di sana akan besar.
 
"Saya bilang kalau bisa seperti nasional. 70 persen lah Bengkulu harus mengusahakan seperti itu," kata Ma'ruf usai melakukan silaturahmi di Bengkulu, Rabu, 20 Maret 2019.
 
Ma'ruf melihat penerimaan masyarakat di Bengkulu sangat antusias. Di sisi lain, Ma'ruf melihat komponen Tim Kampanye Daerah (TKD) dan relawan Bengkulu juga baik. Ma'ruf bahkan melihat semangat rakyat Bengkulu atas kehadirannya, sehingga elektabilitas diproyeksikan melebihi target.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami upayakan di Bengkulu suaranya meningkat," jelas mantan Dewan Pertimbangan Presiden ini.
 
Ma'ruf bersafari ke Bengkulu. Sejumlah kegiatan dilaksanakan Mustasyar Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) ini di Bengkulu. Misalnya, menghadiri acara konsolidasi satu abad NU yang diisi dialog bertema Kerukunan Antarumat Beragama.
 
Agenda dilanjutkan pertemuan dengan Tim Kampanye Daerah. Ma'ruf memimpin 'orkestra' konsolidasi pemenangan dengan Tim Kampanye Daerah, relawan dan pengurus inti pengurus partai politik di Bengkulu.
 
Ma'ruf juga menjadi pembicara dalam seminar nasional: Menjawab Tudingan Miring Pasar Modal Syariah. Ada pandangan soal ekonomi syariah yang dibeberkan pada penggiat.
 
Terakhir, Kiai Ma'ruf bertemu dengan pimpinan Nahdlatul Ulama dan pengasuh pondok pesantren di Bengkulu. Setelah kegiatan itu, Ketua Dewan Pengawas Bank Syariah ini bertolak ke Balikpapan, Kalimantan Timur.
 

(AGA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif