PDIP Dukung Pertemuan Jokowi-Prabowo
Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristianto. - Foto: Medcom.id/Fachri Audhia Hafiez
Jakarta: PDI Perjuangan mengaku mendukung rencana pertemuan Presiden Joko Widodo dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Pertemuan itu dinilai sebagai langkah baik, sebab kedua tokoh akan bertarung dalam Pilpres 2019.

"Kalau ada pertemuan bagus, karena Pak Jokowi ini adalah Presiden. Pertemuan dengan pemimpin partai itu suatu hal yang sangat baik, alangkah indahnya (ada pertemuan)," kata Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristianto, di kantornya Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 1 Agustus 2018.


Hasto mengatakan, momen pemilu perlu dimanfaatkan sebagai ajang dialog dengan para politisi. Sehingga tidak menampilkan fenomena saling serang antar rival politik ke rakyat.

"Inilah yang ingin ditunjukkan oleh pak Jokowi, kepemimpinan yang merangkul, kepemimpinan yang bergandengan tangan, termasuk dengan lawan politik sekalipun," ucap Hasto.

Baca juga: Pembahasan Cawapres Prabowo Mandek

Hasto berharap, pertemuan antar Jokowi dan Prabowo bisa dilaksanakan secepatnya ditengah kontestasi politik yang terus berjalan.

"Ya kami berharap bahwa pertemuan dapat dijalankan tapi semuanya kan jadwal pak presiden kan begitu padat ya. Tentu saja kalau ada pertemuan itu positif saja," pungkas Hasto.





(DMR)

metro tv
  • OpsiOpsi
  • kick andyKick Andy
  • economic challengesEconomic Challenges
  • 360360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id