Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto/Medcom.id/Febrian Ahmad
Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto/Medcom.id/Febrian Ahmad

Hasto: Jokowi-Ma'ruf Relevan Dipilih

Pemilu pilpres 2019 Jokowi-Ma`ruf
06 Januari 2019 09:25
Jakarta: Tudingan Joko Widodo belum menyelesaikan program kerja di akhir masa jabatan terdengar positif di telinga timses. Sekretaris Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (TKN-KIK) Jokowi-Ma'ruf, Hasto Kristiyanto bahkan menyebut Jokowi harus kembali terpilih demi efektivitas pembangunan.
 
"Kalau belum ada yang dituntaskan semakin relevan untuk Jokowi dan Ma’ruf Amin untuk dipilih kembali agar dapat melanjutkan kepemimpinannya. Karena efektifitas pemerintahan Pak Jokowi yang hanya 3,5 tahun mampu membawa perubahan pada Indonesia Raya," kata Hasto dalam acara jelas HUT ke-46 PDI Perjuangan di Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu, 6 Januari 2018.
 
Baca: Indonesia Bukan untuk Kelompok Tertentu

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hasto menegaskan keberhasilan pemerintahan Jokowi di periode pertama merupakan buah kerja sama seluruh masyarakat. Mulai relawan di seluruh Indonesia, ibu-ibu, tokoh masyarakat, hingga masyarakat yang bergotong royong demi kemajuan bangsa.
 
"Hasilnya lebih dari 32 juta menerima Kartu Indonesia Pintar, dan lebih dari 192 juta menerima Kartu Indonesia Sehat," ucap Hasto.
 
Itu pula yang membuat Jokowi menampilkan sosok pemimpin apa adanya. Jokowi juga selalu turun langsung ke lapangan bertemu rakyat.(Febrian Ahmad)
 

(OJE)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi