Konsultan Debat Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Tina Talisa. Foto: Medcom.id/Whisnu Mardiansyah.
Konsultan Debat Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Tina Talisa. Foto: Medcom.id/Whisnu Mardiansyah.

Jokowi Siapkan Kejutan

Pemilu debat capres cawapres pilpres 2019
Whisnu Mardiansyah • 17 Januari 2019 18:39
Jakarta: Konsultan Debat Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Tina Talisa, mengatakan kubunya telah menyiapkan strategi khusus pada debat nanti. Ada kejutan yang akan ditampilkan Jokowi.
 
"Mengenai strategi kami sudah persiapkan. Tapi, kami tidak bisa kemukakan secara utuh sebelum pertunjukannya dalam tanda petik berlangsung," kata Tina di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis 17 Januari 2019.
 
Menurut dia, panggung debat malam ini bak sebuah konser. Akan banyak elemen-elemen kejutan yang bakal disajikan pasangan nomor urut 01 itu. "Maka elemen surprise-nya sudah kia sajikan semua ya toh," ucap Tina.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Saat ditanyakan, apakah ada pernyataan pamungkas yang akan dilontarkan ke Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Tina mengiyakan. Namun, ia tak mau membocorkan hal itu. "Itu bagian dari strategi," ujar dia.
 
Baca: JK Bersyukur Pemilu Indonesia Tak Pernah Berujung Kisruh
 
Ia menambahkan, kubu Jokowi sudah memantapkan simulasi debat. Keduanya, berlatih manajemen waktu dan porsi bicara masing-masing.
 
"Pemantapan teknis itu di antaranya adalah mengenai beradaptasi dengan durasi format debat ini kan yang diantaranya mengatur durasi berbicara masing-masing paslon," pungkas dia.
 


 

(OGI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif