Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno bertemu Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Medcom.id/Syahrul Ramadhan.
Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno bertemu Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Medcom.id/Syahrul Ramadhan.

Pertemuan Sandiaga-Zulhas Tak Bahas Koalisi

Pemilu pilpres 2019 Prabowo-Sandi
Ilham wibowo • 16 Juni 2019 12:24
Jakarta: Badan Pemenangan Nasional (BPN) angkat bicara terkait pertemuan antara calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Pertemuan itu disebut tak membahas perihal koalisi.
 
"Koalisi kita solid kok, enggak ada masalah," kata juru bicara BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, Andre Rosiade, kepada Medcom.id, Minggu, 16 Juni 2019.
 
Baca: PAN Senang Hati Sambut Sandiaga

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Wakil Sekjen Partai Gerindra itu mengatakan pertemuan memang telah direncanakan sejak jauh hari. Andre menegaskan pertemuan itu tak membahas sikap politik partai besutan Zulkifli Hasan itu.
 
"Pertemuan halalbihalal, itu jadwal lebaran Bang Sandi bertemu Bang Zulhas, seharusnya dijadwalkan Jumat dilakukan pertemuan itu, kata Bang Sandi ya sudah lah kita saja yang ke rumah dia," ungkap Andre.
 
Sandiaga bakal bertemu dengan ketua umum partai politik Koalisi Adil dan Makmur lainnya. Sandiaga, kata dia, bakal bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.
 
"Rencana kita akan bikin halalbihalal dengan partai koalisi. Ya (Partai Demokrat) kita undang juga, lagi diatur jadwalnya," kata Andre.
 
Sebelumnya, calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno mengunjungi kediaman Ketua MPR Zulkifli Hasan (Zulhas). Keduanya sempat membahas perkembangan sidang sengketa Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) yang diajukan ke Mahkamah Konstitusi (MK).
 
Baca: Sandiaga Dinilai Mulai Berpaling dari Prabowo
 
Sandiaga dan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu juga membahas kondisi perekonomian yang belum membaik karena proses politik dalam negeri saat ini. Situasi politik dianggap menyandera kepastian bagi dunia usaha dan investasi.

 

(DRI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif