Artis Raffi Ahmad saat membuat video blog bersama cawapres 01 Ma'ruf Amin. Foto: Istimewa
Artis Raffi Ahmad saat membuat video blog bersama cawapres 01 Ma'ruf Amin. Foto: Istimewa

Ma'ruf Amin Ngevlog Bersama Raffi Ahmad

Pemilu pilpres 2019 Jokowi-Ma`ruf
24 Maret 2019 02:09
Serang: Artis Raffi Ahmad mengajak calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 01, Ma'ruf Amin, membuat video blog bersama di acara Santrifest 2019. Di acara yang digelar di Serang, Banten, keduanya ngevlog di hadapan ribuan santri.
 
"Kalau saya kan santri zaman old, makanya harus diajarin ngevlog gitu," seloroh Ma'ruf saat ngevlog di atas panggung bersama Raffi, Sabtu, 23 Maret 2019.
 
Raffi pun mempersilakan Ma'ruf menyampaikan pesan-pesannya melalui video blognya tersebut. Ma'ruf mengapresiasi ajakan Raffi dan mengawali vlog dengan berdoa.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Mudah-mudahan Indonesia aman dan tentram, nannti Pilpres aman dan tentram, Indonesia tetap kuat, Indonesia tetap maju, bukan bubar, bukan punah. Emangnya dinosaurus apa?" kata Ma'ruf yang disambut tawa ribuan santri.
 
Setelah Kiai Ma'ruf menyampaikan pesan dan doanya melalui vlog, Raffi pun mengajak ribuan santri dan santriwati yang hadir untuk mencoblos pasangan nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf pada 17 April mendatang.
 
"Jangan lupa nanti 17 April nyoblos nomor 01," kata Raffi.
 
Setelah mengakhiri vlognya, Raffi pun turun dari panggung untuk menyapa langsung santri-santriwati. "Mudah-mudahan Abah sehat terus. Pokoknya semua fansnya Raffi Nagita Rafatar 29 juta follower instagram dan Youtube semuanya mendukung Bapak Jokowi dan KH. Ma'ruf Amin," tutup suami Nagita Slavina ini.
 

(ADN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif