Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin dalam festival Relawan Milenial Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Foto: Medcom.id/Arga Sumantri.
Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin dalam festival Relawan Milenial Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Foto: Medcom.id/Arga Sumantri.

Ma'ruf Amin Hakulyakin Dipilih Milenial

Pemilu pilpres 2019 Jokowi-Ma`ruf
Arga sumantri • 25 November 2018 17:33
Jakarta: Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin hakulyakin dirinya dan Joko Widodo akan didukung generasi milenial di Pilpres 2019. Dia menilai generasi muda adalah kaum yang amat logis dalam memilih pemimpin.
 
"Optimistis sekali, optimistis sekali sebab mereka kan orang yang berpikir rasional dan penuh keinginan untuk melakukan perubahan," kata Ma'ruf dalam festival Relawan Milenial Joko Widodo-Ma'ruf Amin (Remaja) di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu, 25 November 2018.
 
Menurut dia, Jokowi selama ini sudah memberikan perhatiannya pada generasi muda. Jokowi juga telah membangun fondasi program-program untuk milenial.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kita sudah punya milestone-nya. Pak Jokowi sudah punya landasannya tinggal bagaimana take off-nya, bukan tidak ada," ucap Ma'ruf.
 
Sementara itu, Ma'ruf tiba di festival Remaja sekitar pukul 15.30 WIB. Ia menyempatkan berkeliling meninjau sejumlah stan yang ada di lokasi.
 
"Pamerannya bagus, tadi saya lihat pamerannya, dan acara ini bentuk acara remaja ya, remaja milenial," kata Ma'ruf.
 
Baca: Relawan Jokowi se-Indonesia Matangkan Pemenangan Nasional
 
Ma'ruf berharap kegiatan ini dapat bermanfaat. Dia juga ingin Remaja menjadi wadah kreativitas dan pendidikan politik bagi generasi muda.
 
"Kita ingin mereka nanti jadi generasi penerus pada periodenya Pak Jokowi, kita harapkan merekalah para remaja ini menjadi penjaga kearifan bangsa," ujar dia.
 
Kegiatan juga diisi dengan pengukuhan pengurus Remaja. Ma'ruf Amin didapuk menjadi ketua Dewan Pembina organisasi relawan ini.
 


 

(OGI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif