Ketua Umum Tidar Rahayu Saraswati. (tangkapan layar)
Ketua Umum Tidar Rahayu Saraswati. (tangkapan layar)

Ajak Milenial Melek Politik, Gerindra Andalkan Tidar

Pemilu pemilu Pemilu 2024 politik partai politik Pemilih Pemula pemilih milenial Partai Gerindra
Medcom • 29 Juli 2022 22:42
Jakarta: Partai Gerindra (Gerindra) andalkan organisasi sayap Tunas Indonesia Raya (Tidar) untuk meningkatkan partisipasi anak muda dalam Pemilu 2024. Partisipasi Tidar juga untuk menjaring suara pemula dan milenial.
 
"Dari awal Tidar didirikan mandat dan amanah jelas bahwa kita merangkul pemilih pemula dan tentunya pemuda-pemudi dan memang semua pengurus Tidar di seluruh Indonesia pada dasar SK (Surat Keputusan) keluar, pengurus maksimal 35," ucap Ketua Umum Tidar Rahayu Saraswati kepada Medcom.id, Jumat, 29 Juli 2022.
 
Wakil Ketua Umum Gerindra yang akrab disapa Sara ini menegaskan Tidar hadir tidak hanya sebagai wadah suara anak muda. Tetapi, kata dia, juga organisasi dengan gagasan yang praktis untuk mewakili anak muda.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tentunya kita mau menjawab menjawab keresahan dan dan kebutuhan anak-anak muda, kita bicara tentang kemandirian, kewirausahaan, dan kepemimpinan itu dengan KPI (key performance indicator) yang jelas yaitu bagaimana sebagai sayap partai juga memberi pendidikan politik," jelas Sara.

Baca:KPU Minta Parpol Mendaftar Peserta Pemilu 2024 pada Awal Waktu


Sara terus mendorong seluruh kaum milenial untuk terlibat dalam proses pengambilan keputusan atau kebijakan. Salah satunya dimulai dengan aktif dalam politik serta pengembangan kompetensi. (Jose Immanuel)

 

(LDS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif