Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, mulai dipenuhi karangan bunga--Medcom.id/Kautsar Widya Prabowo.
Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, mulai dipenuhi karangan bunga--Medcom.id/Kautsar Widya Prabowo.

Karangan Bunga di Pelataran KPU Didominasi Pesan Nyeleneh

Pemilu penghitungan suara pilpres 2019 pemilu serentak 2019
Kautsar Widya Prabowo • 20 April 2019 10:44
Jakarta: Satu per satu karangan bunga mulai hiasi halaman Komisi Pemilihan Umum (KPU). Karangan tersebut mengapresiasi KPU yang telah menjalankan pemilu 2019.
 
Pantau Medcom.id, Sabtu, 20 April 2019, ada 12 karangan bunga yang terjejer rapih tepat di depan gedung KPU. Mayoritas karangan bunga berisikan kata-kata nyeleneh.
 
"Kaka KPU Aku Padamu, 001 Girls mencintaimu," tulis pengirim karangan bunga dengan nuansa pink.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lalu ada juga dari Alumni Al Azhar untuk Jokowi (AAUJO) yang berisikan kalimat mengeltik. "Alumni Al Azhar untuk Jokowi (AAUJO) mendukung KPU untuk tetap semangat. Kami yang ogah minum obat halusinasi karena merasa waras," tulis pengirim karangan bunga itu.
 
Ada lagi karang bunga yang bertuliskan nyeleneh, kiriman dari persatuan pemilih celup jempol tinta pemilu. "KPU jangan takut," tulisnya. Serta ada juga kiriman dari komunitas masyarakat waras yang muak main presiden-presiden, "Kami bersama KPU," tulis sang pengirim karangan bunga.
 
Baca: KPU RI Dihiasi Karangan Bunga Ucapan Selamat
 
Selain itu, karangan bunga yang lain juga memberikan ujaran-ujaran dukungan dan semangat kepada KPU. Mengingat saat ini lembaga negara tersebut, masih terus melakukan penghitungan suara baik untuk pemilu tingkat presiden-wakil presiden hingga partai politik.
 
Sementara itu, bedasarkan informasi yang disebarkan oleh Humas KPU, hari ini dijadwalkan melakukan rapat pleno terbuka pemilu presiden dan wakil presiden. Serta rapat pleno terbuka pemilu anggota DPR dan DPD.
 
KPU juga menghadirkan Ketua KPU tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota. Ada juga perwakilan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf dan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.
 
Pimpinan parti politik, hingga menteri-menteri terkait juga akan dihadirkan. Pukul 09.44 baru ada Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara yang baru tiba.
 

(YDH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif