Relawan Buruh Sahabat Jokowi California, Amerika Serikat kembali mendeklarasikan dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf. Foto: Istimewa
Relawan Buruh Sahabat Jokowi California, Amerika Serikat kembali mendeklarasikan dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf. Foto: Istimewa

Relawan Buruh California Dukung Jokowi-Ma'ruf

Pemilu pilpres 2019 Jokowi-Ma`ruf
21 Desember 2018 01:15
California: Relawan Buruh Sahabat Jokowi California, Amerika Serikat kembali mendeklarasikan untuk bekerja keras memenangkan Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. Mereka menilai, Jokowi harus kembali memimpin Indonesia lima tahun pendatang.
 
Relawan akan terus menyosialisasikan keberhasilan pembangunan yang dilakukan Pemerintahan Jokowi selama ini. Pembangunan merata di segala bidang dan keberhasilan pembangunan ini menjadi alasan utama dukungan Relawan Buruh Sahabat Jokowi California.
 
"Kami yakin pasangan Jokowi-Amin bisa mendulang suara yang besar di Amerika Serikat," kata Koordinator Relawan Buruh Sahabat Jokowi California, Margaret Sebastian, Kamis, 20 Desember 2018.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Relawan Buruh Sahabat Jokowi dipimpin Andi Gani Nena Wea yang merupakan relawan pendukung Jokowi sejak Pemilihan Gubernur Tahun 2012. Relawan Buruh Sahabat Jokowi telah menggelar deklarasi di basis suara buruh di seluruh Tanah Air.
 
Baca:Relawan Anoa Genjot Elektabilitas Jokowi-Ma'ruf di Sultra
 
Tidak hanya itu, dukungan relawan juga mengalir dari luar negeri. Antara lain; Hongkong, Macau, Taiwan, Colorado, California, dan akan segera menggelar deklarasi di Malaysia, Singapura, Dubai, dan Korea Selatan.
 

 

(DMR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif