Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto. (Foto: AFP/Naomi)
Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto. (Foto: AFP/Naomi)

Prabowo Imbau Pendukungnya Balik Kanan

Pemilu Demo Massa Penolak Pemilu
Media Indonesia • 23 Mei 2019 08:51
Jakarta: Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengimbau para pendukungnya yang masih berunjuk rasa di beberapa titik di Jakarta untuk segera pulang ke rumah masing-masing. Ia meminta mereka beristirahat dan melanjutkan ibadah selama Ramadan.
 
"Saya Prabowo Subianto pada malam hari ini, sekali lagi, saya mohon kepercayaanmu, agar selalu bertindak dengan arif dan sabar. Selalu menghindari kekerasan dan saya kira aksi-aksi alaupun damai, sebaiknya bisa berakhir untuk istirahat menghadapi besok untuk sahur dan melanutkan ibadah kita, karena itu saya mohon kembalilah ke tempat istirahat masing-masing," kata Prabowo, melalui video yang diunggah di Twitter pribadinya @Prabowo, melansir Antara, Kamis, 23 Mei 2019.
 
Baca juga:Penyerangan Asrama Polisi Terencana

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Mantan Danjen Kopassus itu mengingatkan pendukungmya agar selalu patuh pada ketentuan hukum. Saat ini, kata dia, pihaknya tengah berjuang menempuh jalur hukum dan konstitusional. Ia mengajak seluruh elemen yang mendukunya melakukan hal serupa agar tak merugikan orang lain.
 
"Ini adalah imbauan saya, percayalah pada pemimpin-pemimpinmu, kita sedang berjuang dengan semua alur hukum dan konstitusional. Kita harus ingat kepentingan orang banyak," kata Prabowo.
 
Terakhir, ia juga meminta aparat yang bertugas mengamankan unjuk rasa dapat bertindak arif dan menahan diri.
 
"Saya juga mohon para aparat untuk arif menahan diri, kita mencari solusi yang terbaik untuk bangsa," pungkasnya. (Rahmatul Fajri)

 

(MEL)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif