Ketua Umum Garda Pemuda (GP) NasDem Prananda Surya Paloh (PSP). Foto: Istimewa
Ketua Umum Garda Pemuda (GP) NasDem Prananda Surya Paloh (PSP). Foto: Istimewa

Prananda Ajak Milineal Sulteng Tangkal Hoaks Pemilu

Pemilu partai nasdem kampanye partai nasdem pemilu serentak 2019
Kautsar Widya Prabowo • 26 Maret 2019 23:23
Sulawesi Tengah: Ketua Umum Garda Pemuda Nasdem Prananda Surya Paloh mengajak anak muda menangkal berita-berita hoaks yang mengarah kepada Presiden Joko Widodo. Dia juga mengajak pemuda Sulawesi Tengah (Sulteng) memilih Jokowi-Ma'ruf Amin dan Partai NasDem.
 
"Kita harus waspada dan melawan berita-berita hoax, itu tugas pemuda Sulteng. Saya juga berharap para pemuda Sulteng pilih Jokowi dan NasDem," kata Prananda dalam kampanye akbar rapat umum NasDem di Banggai, Sulteng, Selasa, 26 Maret 2019.
 
Berdasarkan data Daftar Pemilih Tetap (DPT), jumlah pemilih muda usia di bawah 40 tahun di kabupaten Banggai mencapai 1,4 juta pemilih. Dengan jumlah itu, penting bagi pemuda Sulteng menangkal hoaks untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Begitu banyaknya fitnah yang menyerang Jokowi. Untuk itu saya sangat butuh pemuda di sini untuk memenangkan Jokowi dan NasDem," kata dia.
 
(Baca: Prananda: NasDem Tempat Berkumpulnya Caleg Berkualitas)
 
Prananda mengenal betul sosok Jokowi. Menurutnya, Jokowi merupakan Presiden Indonesia yang memiliki sosok bersahaja dan sederhana. Jokowi juga dinilainya sebagai tokoh penting bagi kemajuan pembangunan di Indonesia.
 
"Kita tidak mau dan tidak rela pemimpin republik ini diserahkan kepada yang tidak tulus dan tidak pro rakyat," tegas Prananda.
 
Prananda berpesan agar masyarakat Sulteng, khususnya para pemuda untuk memenangkan para caleg NasDem di Dapil Sulteng. Sulteng dianggap basis suara yang bagus untuk NasDem.
 
"Kita titipkan juga suara kita untuk Ahmad Ali. Sulteng wajib pilih Ahmad Ali dan teman-teman NasDem semua," pungkasnya.
 

(JMS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif