Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin Maman Imanulhaq. Foto: Istimewa.
Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin Maman Imanulhaq. Foto: Istimewa.

Puluhan Lansia Doakan Jokowi

Pemilu pilpres 2019 Jokowi-Ma`ruf
Cindy • 05 Januari 2019 22:43
Jakarta: Puluhan Lansia di Satuan Pelayanan Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia (RSLU) Tresna Werdha, Sukabumi, Jawa Barat, mendoakan agar Jokowi diberi kekuatan menyejahterakan Indonesia. Kegiatan tersebut dipimpin Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin Maman Imanulhaq.
 
Rita Hendrawati, 70, bersyukur bisa bertemu dengan Presiden Jokowi. Ia juga senang bisa mendoakan orang nomor satu di republik itu.
 
"Saya hidup sebatang kara, berpindah dari satu panti ke panti lainnya. Tapi saya tidak bersedih. Karena selalu ada orang-orang baik yang peduli dan membuat kami tersenyum bahagia seperti Relawan Jokowi ini," kata Rita di RSLU Tresna Werdha, Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu, 5 Januari 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Koordinator Crisis Center Indonesia Maju Peggy Magdalena mengatakan kunjungan ini merupakan salah satu program. Crisis Center Indonesia ingin memastikan program kesejahteraan Presiden Jokowi dirasakan masyarakat.
 
"Kami dari Crisis Center terus meyakinkan Masyarakat bahwa Jokowi bekerja untuk kesejahteraan rakyat termasuk kesejahteraan kaum lansia," kata Peggy.
 
Beberapa program Crisis Centre Indonesia lainnya yakni mengirim bantuan dan mendirikan posko di daerah bencana seperti Palu dan Banten serta melakukan kegiatan bersama dengan pengamen jalanan. Crisis Center Indonesia juga menggelar operasi katarak dan bibir sumbing, bersih-bersih pasar, dan kegiatan lain yang melibatkan sejumlah relawan dan masyarakat.

 

(DRI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif