Direktur Media dan Media Sosial TKN Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Arya Sinulingga. (Foto: MI/Pius Erlangga)
Direktur Media dan Media Sosial TKN Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Arya Sinulingga. (Foto: MI/Pius Erlangga)

Jokowi Berterima Kasih kepada TKN dan TKD

Pemilu presiden jokowi pilpres 2019
Antara • 03 Juli 2019 09:46
Jakarta: Presiden terpilih Joko Widodo menyampaikan terima kasih kepada tim kampanye nasional dan tim kampanye daerah (TKN-TKD) atas kerja-kerja yang telah dilakukan selama proses pemilu 2019.
 
"Pak Jokowi menyampaikan ucapan terima kasih kepada TKN dan TKD. Pak Jokowi juga menilai TKN dan TKD telah melaksanakan tugasnya dengan baik," kata Direktur Media dan Media Sosial TKN Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Arya Sinulingga, melansir Antara, Rabu, 3 Juli 2019.
 
Arya mengungkapkan ucapan terima kasih Jokowi disampaikan saat bertemu TKN dan TKD di Istana Bogor, Selasa, 2 Juli 2019 semalam. Pada prinsipnya, kata dia, TKN dan TKD sudah bekerja dengan optimal kendati di sejumlah daerah Jokowi-Ma'ruf harus menelan kekalahan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca juga:Oposisi Dinilai Merugi Jika Merapat ke Jokowi-Ma'ruf
 
"Pak Jokowi menyatakan memahami perjuangan TKN-TKD yang telah berjuang baik. Di daerah yang kalah ada dinamika politiknya, di daerah yang menang juga ada dinamika politiknya," lanjut dia.
 
Arya menyebut pertemuan Jokowi dengan tim pemenangan berlangsung santai. Selain makan malam bersama, pertemuan juga jadi ajang silaturahmi. Ia menambahkan belum ada pembicaraan lebih lanjut termasuk soal pemerintahan seperti apa yang hendak Jokowi bangun pada periode berikutnya.
 
"Pertemuan tadi malam dalam suasana santai (dan hanya) untuk silaturahmi," jelas Arya.

 

(MEL)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif