Caleg DPR RI Dapil 2 Jawa Tengah Lestari Moerdijat. Foto: NasDem
Caleg DPR RI Dapil 2 Jawa Tengah Lestari Moerdijat. Foto: NasDem

Lestari: Pilih Pemimpin yang Bekerja Nyata

Pemilu kampanye caleg kampanye nasdem
Cindy • 31 Maret 2019 16:09
Demak: Caleg DPR RI Dapil Jawa Tengah II, Lestari Moerdijat, mengunjungi warga dari Kabupaten Demak, Kudus, dan Jepara di Lapangan Rendeng, Kudus, Jawa Tengah. Ini merupakan kampanye akbar pertama Partai NasDem ke wilayah Jawa Tengah.
 
Dia ditemani fungsionaris Partai NasDem Siti Nurbaya Bakar dan Siswono Yudohusodo. Lestari mengajak warga di tiga kabupaten tersebut untuk memilih pasangan calon (paslon) nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin.
 
“Karena kemenangan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin dalam pemilihan umum 17 April 2019 mendatang merupakan kemenangan Partai NasDem," ucapnya di Lapangan Rendeng, Kudus, Jawa Tengah, Minggu, 31 Maret 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Caleg nomor urut 01 itu juga mengajak warga untuk memilih dirinya sebagai calon wakil rakyat di Jawa Tengah. Di hadapan 25 ribu warga yang hadir, ia berjanji akan memperjuangkan aspirasi warga Demak, Kudus, dan Jepara.
 
“Karena itu saya mohon izin mewakili warga di sini untuk berjuang memperbaiki kehidupan warga di legislatif. Apakah saya boleh mewakili warga di sini?" tanya Lestari yang dijawab setuju secara serempak.
 
Sementara itu, Fungsionaris Partai NasDem Siswono Yudohusodo mengajak warga untuk memilih capres yang jujur dan benar-benar bekerja untuk rakyat. "Jangan pilih calon pemimpin yang belum terlihat track record-nya,” kata Siswono.
Lestari: Pilih Pemimpin yang Bekerja Nyata
Kampanye akbar pertama Partai Nasdem ke wilayah Jawa Tengah. Foto: NasDem
 
Fungsionaris Partai NasDem Siti Nurbaya Bakar mengaku telah melihat kerja keras dari Jokowi untuk menyejahterakan rakyat, khususnya di bidang kehutanan. Sebab, dia telah lima tahun menjadi Menteri Lingkungan Hidup membantu Jokowi dalam kerja nyata membangun negeri.
 
“Warga harus memilih Jokowi untuk diberi amanat lima tahun ke depan memimpin negeri," ucapnya.
 
Kampanye akbar yang digelar Lestari ini sekaligus merupakan kampanye akbar yang dilakukan Partai NasDem untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf. Turut hadir 16 artis ibu kota, di antaranya Livy Andriani, Nafa Urbach, Helena, Bertrand Antony, Kristina Iswandari, Anisa Bahar, Adly Fairus, Krisna Mukti, dan Ajeng Kartika.
 

(YDH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif