Ilustrasi dealer mobil bekas. Carro
Ilustrasi dealer mobil bekas. Carro

Tips Otomotif

5 Langkah Paten Dapatkan Mobil Bekas Berkualitas

Ekawan Raharja • 31 Agustus 2021 14:00
Jakarta: Membeli mobil bekas sudah menjadi solusi sejak dahulu untuk mendapatkan mobil yang terjangkau. Meski sekarang untuk melakukan pembelian semakin mudah, calon pembeli disarankan jangan sampai salah memilih dan pastikan mendapatkan mobil bekas yang berkualitas.
 
Terlebih di era digital sekarang, membeli mobil bekas bisa didapatkan semudah sentuhan jari saja. Carro kemudian membagikan 5 langkah untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas.

1. Riset adalah Kunci

Internet adalah tempat yang sempurna untuk mempelajari lebih lanjut tentang opsi dari berbagai model mobil yang diinginkan. Sebelum memutuskan mobil yang hendak dibeli, pastikan konsumen mengetahui harga, spesifikasi, karakteristik mobil tersebut telah sesuai dengan apa yang diinginkan dan dana yang dimiliki. Melalui riset, calon konsumen dapat terhindar dari salah memilih mobil.
 
“Tidak seperti generasi sebelumnya di mana teman dan keluarga sangat mempengaruhi keputusan pembelian mereka, saat ini internet memainkan peran yang lebih berpengaruh dalam proses pembelian mobil. Konsumen dapat memilih mobil impiannya melalui situs jual beli mobil, termasuk kami, karena menyediakan semua informasi yang dibutuhkan konsumen secara online, mulai dari informasi harga dan opsi pembayaran hingga fitur dan riwayat lengkap mobil,” ucap Co-founder Carro, Aditya Lesmana, melalui keterangan resminya.

2. Pilih Penjual Mobil yang Terpercaya

Setiap hari ada ribuan mobil bekas yang ditawarkan secara online setiap harinya. Namun tidak mungkin konsumen dapat memeriksa satu persatu. Karena itu memilih tempat membeli mobil yang dapat menawarkan pengalaman pembelian digital yang terbaik merupakan hal penting yang harus dilakukan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Halaman Selanjutnya
3. Lakukan Test Drive Ketika…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif