Komunitas pengguna Honda CRF150L bersenang-senang sambil tes kemampuan berkendara di trek offroad. Wahana
Komunitas pengguna Honda CRF150L bersenang-senang sambil tes kemampuan berkendara di trek offroad. Wahana

Komunitas Motor

Begini Cara Komunitas CRF150L Bersenang-Senang

Ahmad Garuda • 05 Januari 2022 10:33
Bersenang-senang bersama pengguna kendaraan yang sama, caranya sangat banyak. Bukan hanya ngumpul bareng dan bercengkerama. Namun juga melakukan beberapa hal positif berupa touring ke beberapa lokasi yang diyakini menantang nyali dan skill berkendara.
 
Seperti yang dilakukan komunitas Honda CRF150 malah menjelajah alam dan gairahkan kembali lokasi wisata yang terdampak pandemi. Kegiatan ini atas inisiasi dealer utama sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).
 
Begini Cara Komunitas CRF150L Bersenang-SenangDiikuti anggota CRF Jakarta Adventure Club (CRF JAC) yang bersjumlah 20 orang, kegiatan kali ini angkat tema Honda CRF150 Jelajah Alam yang dilakukan akhir pekan lalu. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca Juga:
Sejarah Perkembangan Ban, Bermula Dari Kayu Sampai Karet
 
Kegiatan yang tetap menerapkan protokol kesehatan ketat ini dimulai dari dealer Wahana Honda di Gunung Sahari Jakarta Pusat perjalanan dilanjutkan ke wilayah yang dikenal miliki banyak objek wisata menarik, Ciletuh Sukabumi Jawa Barat.
 
“Sama seperti yang dilakukan komunitas PCX sebelumnya. Kali ini kegiatan dilakukan oleh komunitas pecinta trail dengan mengunjungi lokasi wisata yang sempat viral. Tujuannya sama yaitu untuk coba menggairahkan kembali kegiatan wisata yang terdampak pandemic,” jelas Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.
 
Selain turing dan coba gairahkan kembali lokasi wisata, pada kesempatan ini juga dijadikan ajang untuk menguji kemampuan Honda CRF150 sekaligus pemiliknya. Sambil menikmati keindahan alam yang disajikan lengkap oleh Ciletuh, beberapa trek dipilih untuk mengetahui hasil keduanya.
 
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif