Duel pembalap Gresini Racing yaitu Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio bikin Federal OilTM optimis tahun depan tetap kompetitif. FO
Duel pembalap Gresini Racing yaitu Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio bikin Federal OilTM optimis tahun depan tetap kompetitif. FO

Duet Alex-Diggia Bakal Bikin Bangga Indonesia? Ini Alasan Federal OilTM

Ahmad Garuda • 23 Juli 2022 12:45
Merekrut jagoan baru kategori pembalap senior, tentu punya banyak pertimbangan bagi Tim Gresini Racing MotoGP yang disponsori oleh Federal OilTM. Beberapa waktu mereka telah mengumumkan duet pembalap untuk musim balap MotoGP 2023. Alex Marquez sudah dipastikan akan menggantikan Enea Bastianini yang akan berkarir bersama tim manufaktur Ducati. 
 
Pembalap yang merupakan adik kandung Marc Marquez itu bakal duet bersama Fabio Di Giannantonio yang akrab disapa Diggia untuk musim kompetisi MotoGP 2023. Hal ini sontak membuat pendukung utamanya dari Indonesia yaitu Federal OilTM optimis tim ini bsa bikin bangga Indonesia pada musim balap 2023 nanti. 
 
Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), Sri Adinegara beralasan bahwa ini menjadi konfigurasi pembalap yang cukup baik. Mengingat Alex sudah berpengalaman memperkuat tim lain di MotoGP dan beberapa kali tampil kompetitif.  

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Keduanya akan menjadi kombinasi terbaik untuk bikin bangga para penggemar MotoGP di Indonesia serta bersaing untuk merebutkan titel Juara Dunia MotoGP musim 2023,” ujar Sri Adinegara. 
 
Baca Juga:
Motor Injeksi Sering Kehabisan Bensin, Ini Efek Buruk yang Terjadi

 
Pemilik Tim Gresini Racing MotoGP, Nadia Padovani, mengatakan sangat senang dengan keterlibatan Alex Marquez sebagai pembalap untuk musim 2023, dan juga kelanjutan kerjasama dengan Fabio Di Giannantonio yang mampu menunjukkan talenta terbaik dan perkembangan positif sebagai rookie pada musim balap 2022 ini. 
 
“Kami ingin melihat dan menyandingkannya dengan pembalap berpengalaman, dan sepertinya Alex Marquez sangat cocok untuk tim kami. Catatan karirnya menunjukkan hasil baik; kami pikir dia punya potensi dan mesin Desmosedici akan cocok menjalani pengalaman barunya ini. Selamat datang sebagai keluarga, Alex!” ujar Nadia. 
 
Alex mengaku sangat senang dan tak sabar untuk hadapi petualangan baru. “Ini adalah pilihan terbaik untuk saya, bersama tim yang siap mencatatkan sejarah kejuaraan ini. Terima kasih kepada Nadia, Carlo semua staf Gresini Racing, dan sponsor karena telah mempercayai saya,” ujar Alex. 
 
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif