Honda perbarui mesin ADV jadi 160 cc, menyusul pembaruan terhadap PCX dan Vario. Medcom.id/Uda
Honda perbarui mesin ADV jadi 160 cc, menyusul pembaruan terhadap PCX dan Vario. Medcom.id/Uda

Usai PCX dan Vario, New ADV Ikutan Gendong Mesin 160 CC

Ahmad Garuda • 01 Juli 2022 14:37
Diluncurkannya Honda PCX dan Vario bermesiin 160 cc beberapa waktu lalu, tentu tinggal menunggu versi terbaru dari ADV. Tak menunggu hingga akhir tahun, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan skutik penjelajah New Honda ADV160 hari ini, Jumat 1 Juli 2022. 
 
Perubahannya sekilas memang tak begitu mencolok, namun jika dicermati lebih detail ubahannya cukup banyak. Tak hanya punya wajah baru, kini juga lebih bertenaga dengan mesin baru, jok lebih rendah dipadukan ground clearance tinggi, serta semakin canggih berkat fitur hightech seperti HSTC (Honda Selectable Torque Control).
 
Tak berbeda dengan mesin yang digendong PCX 160 dan Vario 160, Skutik ini semakin bertenaga melalui mesin baru 160cc 4 katup eSP+ (enhanced Smart Power Plus) yang menyuguhkan performa responsif dalam berkendara harian maupun ekaplorasi jalan semi offroad.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca Juga:
Toyota Janjikan Mobil Hybrid Baru Di Semester II 2022

 
President Director AHM, Keiichi Yasuda menegaskan New Honda ADV160 hadir sebagai jawaban dari keinginan konsumen terhadap motor besar penjelajah jalanan.  Pembaruan yang disematkan semakin memberikan kebanggaan dalam berkendara, baik melalui desain urban explorer yang tangguh dan kokoh, performa responsif mesin baru, kenyamanan yang meningkat, hingga penyematan fitur-fitur canggih.
 
Usai PCX dan Vario, New ADV Ikutan Gendong Mesin 160 CC
 
”Dengan penyempurnaan di berbagai sisi, New Honda ADV160 semakin berbeda, baik digunakan untuk menjelajah dengan kegembiraan atau juga penggunaan harian. Performa dan fitur-fitur unggulan pada skutik ini mendukung pengendara yang memiliki daya jelajah jarak jauh dan memberikan kekuatan melaju untuk mengeksplorasi berbagai kondisi jalan,” ujar Yasuda.
 
Lalu bagian apa yang berubah selain mesin? Dituturkan oleh Honda ADV160 Large Project Leader - Honda Motor Co.Ltd, Yasuo Shinde di momentum peluncuran motor baru ini, banyak hal yang mereka ubah untuk membuat motor ini lebih nyaman dikendarai.
 
 
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif