PowerAce berkolaborasi dengan Polimetal menghadirkan solusi mobilitas di pameran JFK 2022. DRMA
PowerAce berkolaborasi dengan Polimetal menghadirkan solusi mobilitas di pameran JFK 2022. DRMA

Kolaborasi PowerAce dan Polimetal Hadirkan Solusi Mobilitas di JFK

Ahmad Garuda • 24 Juni 2022 20:25
Di salah satu sisi JIEXPO pada perhelatan Jakarta Fair Kemayoran 2022, ada booth unik yang menghadirkan ragam produk mobilitas. Sepeda gunung, sepeda listrik, motor niaga dengan karoseri yang menarik, bahkan komponen otomotif terpajang di sana. Setelah kami ulik, jenama PowerAce dan Polimetal ternyata cukup pol-polan untuk mendukung mobilitas yang kompleks. 
 
Deretan produk andalannya coba ditampilkan ke publik secara maksimal. PowerAce mewakili produk motor niaga roda tiga, dan Polimetal sebagai merek sepeda, kedua brand ini dihadirkan pula dengan kit konversi elektriknya maupun versi prototipe niremisi. Strategi yang terlihat sangat optimis. 
 
"Jakarta Fair ini kan sudah absen selama 2 tahun. Prediksi kami, tahun ini pasti pengunjungnya akan sangat banyak. Nah, momentum ini yang ingin kami gunakan sebagai kesempatan untuk memperkenalkan ke publik, produk-produk unggulan dari manufaktur berteknologi ," jelas Presiden Direktur PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA), Irianto Santoso, melalui siara persnya Jumat (24/6). 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca Juga:
Bukan Hanya Produsen Motor, Sepeda Patrol Pun Siap Mendunia

 
Motor roda tiga PowerAce tak sekadar mejeng di sana. Nama besar yang berada di bawah PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) itu memajang juga prototipe dengan konstruksi sasis sambung yang fleksibel. Tak cuma itu, ada motor roda tiga berpenampilan futuristis, dengan konsep niremisi, alias bertenaga listrik. 
 
Lain lagi dengan Polimetal, jajaran sepeda tersebut bukan cuma hadir dengan versi MTB, Minivello, atau 3 Folding, namun juga ada yang sudah tersemat kit konverter elektrik. Bahkan, kit tersebut pun tersedia untuk dibeli konsumen secara terpisah.
 
Hadirnya ragam produk dengan teknologi mutakhir ini tentu merupakan upaya unjuk gigi maksimal yang dicoba DRMA. "PowerAce, kami baru memulainya Maret 2021, sepeda Polimetal pun baru kami hadirkan Oktober, Jakarta Fair ini kesempatan pertama bagi kami. Berikutnya juga kami akan ikut pameran-pameran otomotif seperti GIIAS, IIMS dan lainnya untuk lebih memperkenalkan keunggulan produk kami pada masyarakat."
 
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif