Can-Am Pulse. Can-Am
Can-Am Pulse. Can-Am

Motor Listrik

Can-Am Kembali Produksi Sepeda Motor, Bawa Teknologi Motor Listrik

Ekawan Raharja • 10 Agustus 2022 14:00
Jakarta: Can-Am banyak dikenal sebagai produsen kendaraan offroad dan onroad dengan desain motor roda tiganya. Di tahun 2022 ini, mereka menunjukan inovasinya dengan merambah sepeda motor listrik dengan desain yang tergolong futuristik.
 
Perusahaan asal Kanada ini memperkenalkan Can-Am Origin dengan gaya dual-purpose yang siap melibas berbagai kondisi jalan. Kemudian, ada Can-Am Pulse yang mengusung gaya naked bike dan siap untuk melibas jalanan aspal.
 
Kehadiran kedua motor listrik ini juga menandai kembalinya anak usaha dari Bombardier ke segmen sepeda motor sejak 50 tahun lalu. Sedangkan motor listrik ini rencananya akan baru akan diluncurkan pada tahun 2024.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Can-Am Kembali Produksi Sepeda Motor, Bawa Teknologi Motor Listrik
 
"Kita sedang mengalami reset dalam industri dengan berbagai tantangan yang dihadapi sejak musim semi 2020, dan adalah tugas kita bersama menjawab tantangan yang diberikan selama masa pandemi," ungkap President and Chief Executive Officer BRP, Kose Boisjoli, melalui keterangan resminya.
 
Dari segi desain, Origin merupakan motor dual purpose serba guna yang ditujukan untuk melintasi jalur off-road dan cocok untuk tugas berat. Kemudian Pulse bergaya naked bike menyasar pengguna kota yang responsif dan menyenangkan diajak jalan. Sayangnya spesifikasi kedua model ini belum diumumkan, termasuk soal detail performa yang ditawarkan.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif