Ilustrasi mekanik FOC. FederalOil
Ilustrasi mekanik FOC. FederalOil

Layanan Purna Jual

Meski Pandemi, Kualitas Mekanik Dilarang Kendor

Ekawan Raharja • 03 September 2021 12:00
 
Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Pablo Conrad, menambahkan konsumen tetap membutuhkan pelayanan yang maksimal di tengah pendemi sekaligus. Sehingga kualitas pelayanan harus tetap di jaga.
 
“Kualitas pelayanan berstandar tinggi untuk konsumen Federal Oil menjadi komitmen kami di FOC. Dengan kontes ini, kemampuan teknis mekanik akan terus berkembang mengikuti perkembangan jaman dan menyesuaikan kebutuhan konsumen sehingga terus relevan. Kami ingin agar konsumen selalu mempercayakan solusi untuk perawatan kendaraannya ke FOC dan dirawat oleh mekanik handal kami serta menggunakan pelumas Federal Oil,” ujar Pablo.
 
Di tahun ini, ada 466 orang mekanik dari seluruh Indonesia yang ikut serta, dan di final akan terpilih 3 mekanik untuk grand final. Nantinya para pemenang akan mendapat hadiah berupa Motor matic, TV hingga smartphone dan poin bonus, serta sertifikat penghargaan.
 
Gelaran kontes mekanik memang menjadi salah satu cara ampuh untuk menjaga kualitas pekerja dalam menghadapi kendaraan konsumen. Terbukti cara ini juga banyak dilakukan oleh produsen sepeda motor dan mobil, sebut saja Honda, Yamaha, hingga Mitsubishi rutin menggelar acara ini setiap tahunnya.
 
Hai Sobat Medcom, terima kasih sudah menjadikan Medcom.id sebagai referensi terbaikmu. Kami ingin lebih mengenali kebutuhanmu. Bantu kami mengisi angket ini yuk  https://tinyurl.com/MedcomSurvey2021 dan dapatkan saldo Go-Pay/Ovo @Rp 50 ribu untuk 20 pemberi masukan paling berkesan. Salam hangat

Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(ERA)
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan