Ilustrasi mekanik FOC. FederalOil
Ilustrasi mekanik FOC. FederalOil

Layanan Purna Jual

Meski Pandemi, Kualitas Mekanik Dilarang Kendor

Otomotif federal oil Layanan Purna Jual,
Ekawan Raharja • 03 September 2021 12:00
Jakarta: Di tengah pandemi yang terjadi sekarang ini membuat berbagai keterbatasan masyarakat hadir. Meski demikian untuk mekanik di bengkel-bengkel dilarang menurunkan kualitas pengerjaannya.
 
Para mekanik yang tergabung di Federal Oil Center (FOC) diminta tetap memberikan pelayanan yang maksimal dan bahkan bisa bersaing dengan mekanik di bengkel-bengkel resmi. Bahkan demi menjaga kualitasnya, para mekanik ini ditantang melalui kontes mekanik untuk menunjukan kemampuannya/
 
B2C Sales Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Herry Hambali, menjelaskan mereka sekarang ini sedang menggelar kegiatan Federal Oil Mechanic Contest yang sudah dilaksanakan sejak tahun 2017. Namun untuk di tahun ini gelaran ini sedikit berbeda karena mengusung konsep virtual.
 
"Semua tahapan tes di program ini melibatkan tim yang ahli dalam bidangnya, kami memastikan program ini terus mencetak mekanik andal yang mampu merawat berbagai jenis sepeda motor yang kualitasnya bersaing dengan mekanik bengkel resmi," jelas Herry melalui keterangan resmi.
 
"Kami terus menjaga konsistensi dalam membina para mekanik, peningkatan standar kualitas dan pengetahuan yang lebih mendalam. Termasuk soft skill para mekanik juga, karena mereka berinteraksi langsung dengan konsumen," tambahnya.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif