Kompetisi After Sales & Service Competition mengadu kemampuan mekanik Piaggio Grup. Piaggio
Kompetisi After Sales & Service Competition mengadu kemampuan mekanik Piaggio Grup. Piaggio

Layanan Purna Jual

Adu Mekanik Vespa Agar Konsumen Tenang, Kok Bisa?

Ekawan Raharja • 01 Februari 2022 09:00
 
Dari finalis masing-masing kategori, ada tiga pemenang utama yang mendapatkan apresiasi dan rekognisi serta tambahan berupa hadiah menarik dan merchandise original dari Piaggio Indonesia.
 
“Tak berhenti di sini, semua personil Mekanik, Chief Mekanik, dan Service Advisor dari bengkel resmi nantinya akan terus mendapatkan training bertahap dan berkelanjutan dari perusahaan. Dengan adanya kompetisi ini, kami berharap dapat memacu semangat para dealer, beserta dengan seluruh personil After Sales dan Service untuk terus menjaga kualitas dan meningkatkan layanan bagi para pecinta keempat merek unggulan kami,” tutup Ayu.
 
Aktivitas ini serupa juga dilakukan oleh Honda ataupun Yamaha yang hampir setiap tahun menyelenggarakannya. Cara ini diakui mereka terbukti memacu para mekaniknya untuk bisa melayani lebih baik konsumen serta memecahkan permasalahan konsumen akan sepeda motornya.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(ERA)
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan