Jakarta: Moto Guzzi V7 merupakan sebuah motorbike nan ikonik dan melegenda dari Mandello, Italia, yang terus menghidupi semangat dan gaya hidup para bikers untuk terus berkendara. Sejak tahun 1967, Moto Guzzi V7 terus menemani menemani para penggemarnya di seluruh dunia. Dan sekarang, New Moto Guzzi V7 Stone yang mengagumkan melanjutkan warisan panjang yang sudah ada sejak 54 tahun silam.
Moto Guzzi New V7 Stone merupakan pencapaian empat generasi sebuah motor cruiser dengan mempertahankan nilai-nilai konsep dari para pendahulunya. Meski tampak tidak berbeda jauh, namun para insinyur di Mandello menyematkan beragam penyegaran desain dan teknologi baru yang sanggup membawa para pengendaranya menembus harapannya dalam berkendara.
Rangkaian inovasi New Moto Guzzi new V7 Stone dimulai dari rangka baru yang lebih rigid dan stabil untuk menyempurnakan kestabilan berkendara. Sasis baru ini kemudian didukung dengan shockbreaker baru dengan travel lebih panjang dan posisinya lebih miring, serta dilengkapi 2 mode pre-load.
Laju Moto Guzzi New V7 Stone lebih stabil berkat penggunaan ban lebar dengan ukuran 100/90-18 di depan dan 150/70-17 di belakang. Guliran roda kemudian bisa dihentikan berkat stainless steel floating disk 320 mm dengan Brembo 4 piston di depan dan belakang 260 mm floating 2 piston kaliper, sudah pasti dilengkapi dengan anti-lock braking system (ABS).
Sebagai sebuah warisan panjang dunia, Moto Guzzi New V7 Stone tetap mempertahankan desain yang ikonik. Meski demikian, ada sejumlah pembaruan yang dilakukan oleh pihak pabrikan untuk menegaskan kesan elegan dan disesuaikan dengan perkembangan zaman sekarang ini.
Sektor visibilitas jelas lebih modern dan terang berkat pengaplikasian lampu full LED yang dikombinasikan daytime running light (DRL) berbentuk elang seperti logo Moto Guzzi. Pun begitu di bagian belakang sudah mengadopsi lampu LED agar pengguna jalan di belakang bisa mendapatkan visibilitas yang baik.
Ubahan di rangka kemudian didukung pula dengan perubahan desain jok yang dibuat lebih nyaman dengan model two-tier saddle. Perjalanan semakin nyaman dan posisi berkendara terbaik bisa dengan mudah didapatkan berkat reposisi pijakan kaki.
Desain knalpot kini tak lagi mengadopsi bentuk lurus, dibuat sedikit berbelok agar suara lebih adem. Dicat pula dengan warna hitam dan mendapatkan lapisan anti panas sehingga aman bagi penumpang belakang yang turut merasakan kenikmatan berkendara khas Moto Guzzi.
Menu utama inovasi Moto Guzzi New V7 Stone adalah mesin baru yang ramah lingkungan namun tetap bertenaga. Mesin ini secara keseluruhan mampu menghadirkan tenaga 25 persen lebih besar dan torsi 21 persen lebih galak.
Motor ini menggunakan mesin 853 cc 2-silinder V-Twin 90 Degree transversal dengan tenaga maksimal 65 daya kuda @ 6.900 rpm dan torsi maksimal 73 Nm @ 5.000 rpm. Tenaga yang kuat dan berlimpah ini kemudian disalurkan ke roda belakang melalui gardan yang sudah diperbarui.
Mesin baru ini juga dibekali dengan sistem injek terbaru yang lebih modern dan canggih, sehingga emisi gas buang yang dihasilkan sangat ramah lingkungan karena berstandar Euro 5.
Sensasi berkendara semakin menyenangkan berkat fitur kontrol traksi guna mencegah putaran berlebih di roda belakang. Pengendara bisa memilih 2 tingkatan kontrol traksi untuk kondisi jalan basah dan kondisi jalan kering.
PT Piaggio Indonesia, produsen motor premium dan distributor resmi Moto Guzzi di Indonesia, menyebutkan seluruh inovasi yang dihadirkan di Moto Guzzi New V7 Stone merupakan bentuk dedikasi Moto Guzzi kepada para penggemar kendaraan roda dua yang menghargai dan memahami desain Italia yang menawan, sejarah yang kaya, dan teknologi yang relevan, serta mengagumi detail-detail esensial akan arti dari kualitas premium. Salah satu fitur khas Moto Guzzi yang paling menonjol adalah penempatan mesin V pada sudut 90 derajat yang sudah menjadi legenda, dimana saat ini terus menunjukkan eksistensi dan keunggulannya pada model Moto Guzzi terbaru, menegaskan citra Moto Guzzi yang mampu memberikan rasa kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya.
“Sebagai upaya dalam meningkatkan standar dari gaya hidup yang dinamis dan premium, kami menghadirkan New Moto Guzzi V7 Stone untuk penggunaan dalam kota dan perjalanan jarak jauh yang elegan dan lincah. Penciptaan New Moto Guzzi V7 Stone berdasarkan penelitian dan pengembangan teknik mesin secara detail untuk memaksimalkan pengalaman berkendara dengan kenyamanan optimal. New Moto Guzzi V7 Stone memiliki performa dan pengalaman tak terlupakan bagi pengendara yang mencari sentuhan sempurna dari sebuah motor untuk memperkaya gaya hidup pengendara,” kata President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega.
Bagi konsumen yang tertarik memiliki dan merasakan sensasi berkendara yang luar biasa dari Moto Guzzi terbaru ini bisa memesannya di Diler Premium Motoplex untuk Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi yang berada di Jakarta dan Surabaya. Pilihan warna dan detail menarik lain mengenai produk unggulan Moto Guzzi dapat dilihat pada situr resmi Moto Guzzi: www.motoguzzi.co.id atau ikuti perkembangan berita Moto Guzzi melalui akun sosial media IG resminya di sini.
Jakarta: Moto Guzzi V7 merupakan sebuah motorbike nan ikonik dan melegenda dari Mandello, Italia, yang terus menghidupi semangat dan gaya hidup para bikers untuk terus berkendara. Sejak tahun 1967, Moto Guzzi V7 terus menemani menemani para penggemarnya di seluruh dunia. Dan sekarang, New Moto Guzzi V7 Stone yang mengagumkan melanjutkan warisan panjang yang sudah ada sejak 54 tahun silam.
Moto Guzzi New V7 Stone merupakan pencapaian empat generasi sebuah motor cruiser dengan mempertahankan nilai-nilai konsep dari para pendahulunya. Meski tampak tidak berbeda jauh, namun para insinyur di Mandello menyematkan beragam penyegaran desain dan teknologi baru yang sanggup membawa para pengendaranya menembus harapannya dalam berkendara.
Rangkaian inovasi New Moto Guzzi new V7 Stone dimulai dari rangka baru yang lebih rigid dan stabil untuk menyempurnakan kestabilan berkendara. Sasis baru ini kemudian didukung dengan shockbreaker baru dengan travel lebih panjang dan posisinya lebih miring, serta dilengkapi 2 mode pre-load.
Laju Moto Guzzi New V7 Stone lebih stabil berkat penggunaan ban lebar dengan ukuran 100/90-18 di depan dan 150/70-17 di belakang. Guliran roda kemudian bisa dihentikan berkat stainless steel floating disk 320 mm dengan Brembo 4 piston di depan dan belakang 260 mm floating 2 piston kaliper, sudah pasti dilengkapi dengan anti-lock braking system (ABS).
Sebagai sebuah warisan panjang dunia, Moto Guzzi New V7 Stone tetap mempertahankan desain yang ikonik. Meski demikian, ada sejumlah pembaruan yang dilakukan oleh pihak pabrikan untuk menegaskan kesan elegan dan disesuaikan dengan perkembangan zaman sekarang ini.
Sektor visibilitas jelas lebih modern dan terang berkat pengaplikasian lampu full LED yang dikombinasikan daytime running light (DRL) berbentuk elang seperti logo Moto Guzzi. Pun begitu di bagian belakang sudah mengadopsi lampu LED agar pengguna jalan di belakang bisa mendapatkan visibilitas yang baik.
Ubahan di rangka kemudian didukung pula dengan perubahan desain jok yang dibuat lebih nyaman dengan model two-tier saddle. Perjalanan semakin nyaman dan posisi berkendara terbaik bisa dengan mudah didapatkan berkat reposisi pijakan kaki.
Desain knalpot kini tak lagi mengadopsi bentuk lurus, dibuat sedikit berbelok agar suara lebih adem. Dicat pula dengan warna hitam dan mendapatkan lapisan anti panas sehingga aman bagi penumpang belakang yang turut merasakan kenikmatan berkendara khas Moto Guzzi.
Menu utama inovasi Moto Guzzi New V7 Stone adalah mesin baru yang ramah lingkungan namun tetap bertenaga. Mesin ini secara keseluruhan mampu menghadirkan tenaga 25 persen lebih besar dan torsi 21 persen lebih galak.
Motor ini menggunakan mesin 853 cc 2-silinder V-Twin 90 Degree transversal dengan tenaga maksimal 65 daya kuda @ 6.900 rpm dan torsi maksimal 73 Nm @ 5.000 rpm. Tenaga yang kuat dan berlimpah ini kemudian disalurkan ke roda belakang melalui gardan yang sudah diperbarui.
Mesin baru ini juga dibekali dengan sistem injek terbaru yang lebih modern dan canggih, sehingga emisi gas buang yang dihasilkan sangat ramah lingkungan karena berstandar Euro 5.
Sensasi berkendara semakin menyenangkan berkat fitur kontrol traksi guna mencegah putaran berlebih di roda belakang. Pengendara bisa memilih 2 tingkatan kontrol traksi untuk kondisi jalan basah dan kondisi jalan kering.
PT Piaggio Indonesia, produsen motor premium dan distributor resmi Moto Guzzi di Indonesia, menyebutkan seluruh inovasi yang dihadirkan di Moto Guzzi New V7 Stone merupakan bentuk dedikasi Moto Guzzi kepada para penggemar kendaraan roda dua yang menghargai dan memahami desain Italia yang menawan, sejarah yang kaya, dan teknologi yang relevan, serta mengagumi detail-detail esensial akan arti dari kualitas premium. Salah satu fitur khas Moto Guzzi yang paling menonjol adalah penempatan mesin V pada sudut 90 derajat yang sudah menjadi legenda, dimana saat ini terus menunjukkan eksistensi dan keunggulannya pada model Moto Guzzi terbaru, menegaskan citra Moto Guzzi yang mampu memberikan rasa kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya.

“Sebagai upaya dalam meningkatkan standar dari gaya hidup yang dinamis dan premium, kami menghadirkan New Moto Guzzi V7 Stone untuk penggunaan dalam kota dan perjalanan jarak jauh yang elegan dan lincah. Penciptaan New Moto Guzzi V7 Stone berdasarkan penelitian dan pengembangan teknik mesin secara detail untuk memaksimalkan pengalaman berkendara dengan kenyamanan optimal. New Moto Guzzi V7 Stone memiliki performa dan pengalaman tak terlupakan bagi pengendara yang mencari sentuhan sempurna dari sebuah motor untuk memperkaya gaya hidup pengendara,” kata President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega.
Bagi konsumen yang tertarik memiliki dan merasakan sensasi berkendara yang luar biasa dari Moto Guzzi terbaru ini bisa memesannya di Diler Premium Motoplex untuk Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi yang berada di Jakarta dan Surabaya. Pilihan warna dan detail menarik lain mengenai produk unggulan Moto Guzzi dapat dilihat pada situr resmi Moto Guzzi: www.motoguzzi.co.id atau ikuti perkembangan berita Moto Guzzi melalui akun sosial media IG resminya di sini.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(ERA)