Modifikasi velg membuat tampilan Toyota Raize semakin garang. (dok. hsr)
Modifikasi velg membuat tampilan Toyota Raize semakin garang. (dok. hsr)

Jangan Asal, Simak Tips Modifikasi Velg untuk Si Kembar Raize dan Rocky

Otomotif tips mobil tips otomotif Mobil SUV
Adri Prima • 10 Juni 2021 15:31
Jakarta: Dua SUV Compact yang diluncurkan di penghujung April lalu, yakni Toyota Raize dan Daihatsu Rocky mendapat penerimaan yang tinggi dari konsumen tanah air.
 
Dua bulan sejak peluncuran, kedua model kembar tersebut begitu laris manis dan mulai sering berseliweran di jalanan kota-kota besar seluruh Indonesia. 
 
Desain sporty yang disokong dengan pilihan mesin turbo membuat banyak konsumen jatuh hati dengan Toyota Raize maupun Daihatsu Rocky. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Wujud standar Raize dan Rocky mungkin sudah memenuhi unsur sporty, namun bagi konsumen yang ingin meningkatkan penampilan kendaraan mereka, bisa dengan melakukan modifikasi ringan seperti mengganti velg. 
 
HSR Wheel memberikan beberapa tips untuk modifikasi velg yang benar dan aman khususnya untuk Raize dan Rocky. Pihak HSR Wheel menegaskan modifikasi velg tidak bisa sembarangan, karena wajib mengikuti ketentuan standar yang benar dan aman. 
 
“Ukuran pelek standar Toyota Raize dan Daihatsu Rocky itu Ring 16 dan Ring 17. Maka ketika ingin melakukan modifikasi, usahakan ganti dengan pelek aftermarket yang ukurannya minimal sama atau upgrade dengan maksimal 2 inci saja. Jangan sampai melakukan ubahan dengan pelek yang ukurannya lebih kecil dari ukuran standar,” ujar Community Manager HSR, Aldhy Rais. 
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif