Klaim asuransi kini bisa dilakukan cukup melalui gawai dari rumah. Adira Insurance
Klaim asuransi kini bisa dilakukan cukup melalui gawai dari rumah. Adira Insurance

Asuransi Kendaraan

Asuransi Kendaraan Bermotor Ikut Beradaptasi dengan Kebiasaan Konsumen

Otomotif asuransi kendaraan adira insurance
Ekawan Raharja • 14 Oktober 2020 17:00
Jakarta: Pandemik Covid-19 secara perlahan mengubah banyak kebiasaan masyarakat sehari-hari dan membuat para pelaku bisnis harus beradaptasi. Kondisi ini kemudian membuat perusahaan asuransi, khususnya asuransi kendaraan bermotor, juga harus beradaptasi untuk mempermudah para konsumen mereka.
 
Chief Technical Officer Adira Insurance, Rismauli Silaban, menjelaskan sekarang ini masyarakat banyak yang menerapkan protokol kesehatan seperti rutin mencuci tangan, menjaga jarak, dan mengurangi aktivitas di luar rumah. Hal ini kemudian membuat perusahaan asuransi ini kemudian berusaha untuk mempermudah proses pelayanan mereka dan bisa diakses cukup dari rumah masing-masing peserta asuransi.
 
"Digitalisasi adalah cara terbaik untuk tetap berkembang saat ini. Kami bekerja sama dengan Traveloka Protect untuk memberikan perlindungan mudah untuk mobil Anda. Tidak hanya itu, pelaporan klaim asuransi mobil pun juga bisa dilakukan dari rumah dengan aplikasi Autocillin Mobile Claim (AMC)," ucap wanita yang akrab disapa Uli Rabu (14/10/2020) melalui Ngovid Forwot bersama Adira Insurance.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Peserta asuransi dapat melakukan pengajuan klaim dari rumah. Pelanggan cukup mengisi kelengkapan data di AMC, mengunggah foto-foto kerusakan mobil yang ingin diklaim, pilih tanggal dan jam kendaraan masuk bengkel, setelah itu Adira Insurance akan menghubungi peserta asuransi.
 
Uli menegaskan di tengah Pandemik sekarang ini, semua pelayanan kepada peserta asuransi tetap berjalan normal serta menawarkan kemudahan dalam hal pengajuan klaim asuransi mobil. Bahkan AMC telah terhubung langsung dengan Autocillin Garage, bengkel rekanan yang telah terstandarisasi sehingga peserta asuransi merasakan pengalaman yang sama saat ke kantor.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif