DFSK Gelora E. DFSK
DFSK Gelora E. DFSK

Industri Otomotif

Alasan DFSK Membuka Segmen Kendaraan Komersial Listrik Di Indonesia

Otomotif industri otomotif mobil listrik DFSK
Ekawan Raharja • 16 Juni 2021 14:00
 
Selain itu, kendaraan listrik diklaim mereka memiliki biaya operasional yang lebih rendah. Hasil hitungan mereka untuk Gelora E memiliki biaya operasional yang lebih rendah, mencapai 1/3 dibandingkan dengan kendaraan komersial konvensional.
 
Kehadiran Gelora E juga selaras dengan semangat pemerintah dalam mendorong mobilitas yang ramah lingkungan melalui kendaraan bermotor listrik berbasis baterai (KBLBB). “Kami sudah menerima berbagai apresiasi positif dan surat pemesanan kendaraan (SPK) sejak diperkenalkan di IIMS Hybrid 2021, sehingga hal-hal tersebut memacu kami untuk melayani konsumen lebih baik kedepannya."
 
Nah kira-kira siapa yang akan menyusul DFSK untuk bermain di segmen kendaraan komersial ringan listrik? Apakah Wuling, Suzuki, Daihatsu, atau ada merek lain yang siap bermain?

 
(ERA)
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif