Seres SF5 di IIMS 2022. DFSK
Seres SF5 di IIMS 2022. DFSK

Melantai di IIMS 2022, Mobil-mobil Keren Ini Ternyata Belum Dijual

Adri Prima • 03 April 2022 22:50

Sayangnya, mobil berdesain futuristik ini hanya sebagai pajangan alias tidak untuk dijual.

3. Wuling GSEV

Wuling GSEV
Wuling Motors tahun lalu sudah memperkenalkan platform Global Small Electric Vehicles (GSEV) pada pameran GIIAS tahun lalu. Kini, mereka kembali memboyong mobil mungil listrik tersebut. 
 
Di IIMS 2022 kali ini, Wuling GSEV masih belum dipasarkan. Hanya saja pihak Wuling menegaskan mereka akan segera menjual kendaraan listrik tersebut tahun ini. Kita tunggu saja. 

4. Chery Omoda 5

Melantai di IIMS 2022, Mobil-mobil Keren Ini Ternyata Belum Dijual
Chery memilih panggung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 untuk menginformasikan kembali ke pasar otomotif nasional. Mereka mengumumkan sejumlah rencananya, termasuk model mobil yang akan ditawarkan kepada konsumen di sini.
 
Salah satu model crossover SUV juga diboyong seperti Omoda 5. Namun belum diketahui kapan Omoda 5 akan dijual. Hanya saja, pihak Chery Indonesia akan lebih dulu memprioritaskan penjualan model Tiggo Series seperti Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro yang rencananya akan dijual pada semester kedua 2022.

5. Chery EQ1

Chery EQ1
Sama dengan Omoda 5, model Chery lainnya yakni mobil listrik EQ1 juga berstatus sebagai pajangan. Kehadiran EQ1 di panggung IIMS 2022 juga sebagai bukti kesiapan Chery dalam menyambut era kendaraan listrik. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


EQ1 yang dilengkapi dengan motor listrik berdaya 55kW dengan kecepatan maksimum 120 km/ jam. Mobil ini menjadi satu-satunya jenis kendaraan listrik yang dibangun dengan konstruksi aluminium. 
 
(PRI)
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif