booth Mitsubishi di GIIAS 2021. Mitsubishi
booth Mitsubishi di GIIAS 2021. Mitsubishi

Layanan Purna Jual

Mitsubishi Memaksimalkan Layanan Digital untuk Konsumen

Ekawan Raharja • 15 November 2021 14:00
Jakarta: Mitsubishi menghadirkan sektor inovasi digital untuk memberikan pelayanan lebih banyak lagi kepada konsumen. Jenama asal Jepang ini sudah memiliki Virtual Assistant Chatbot dan melengkapi layanan di aplikasinya dengan lebih banyak fitur baru.
 
Executive General Manager of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Takayuki Tatsumi, menyebutkan konsumen menjadi hal utama dalam bisnis mereka di Tanah Air. Sehingga komitmen melayani konsumen juga harus ditingkatkan demi memenuhi kepuasan pelanggan.
 
"Kami terus meningkatkan pelayanan untuk kepuasan pelanggan melalui perjalanan konsumen yang lebih seamless dan semakin dekat. Hanya dengan satu langkah, kemudahan berada di tangan karena kami dapat diakses di mana saja. Kami harap adanya peningkatan ini dapat memberikan para konsumen pengalaman yang lebih menakjubkan,” ujar Takayuki Tatsumi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.
 
Pihak pabrikan kini memiliki chatbot yang mereka beri nama Mira (Mitsubishi Virtual Assistant Chatbot). Layanan virtual ini berbasis chat dan hadir dengan berbagai fitur yang memudahkan pelanggan mendapatkan pelayanan yang bisa diakses dari Whatsapp, aplikasi di ponsel, dan situs resmi.
 
Selain itu, pabrikan berlogo 3 berlian ini memperbarui aplikasi mereka dengan sejumlah fitur baru. Sebelumnya, aplikasi di ponsel pintar ini sudah mendukung untuk layanan Find Dealer, Service Booking, Test Drive, dan Emergency Service.
 
 
Kini, aplikasi tersebut mendapatkan tambahan berupa SPK Tracker, Warranty Activation, Digital Owner Manual dan Service Booklet, My Coupon, dan Online Community MiMate (Mitsubishi Motors Adventure Team). Semua peningkatan tersebut dihadirkan untuk memberikan layanan terbaik dan kemudahan bagi para konsumen.
 
"Kami berkomitmen untuk terus memberikan dukungan kepada konsumen dalam mengejar ambisi dan passion melalui petualangan bersama."
 
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(ERA)
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan