booth Mitsubishi di GIIAS 2021. Mitsubishi
booth Mitsubishi di GIIAS 2021. Mitsubishi

Layanan Purna Jual

Mitsubishi Memaksimalkan Layanan Digital untuk Konsumen

Ekawan Raharja • 15 November 2021 14:00
 
Kini, aplikasi tersebut mendapatkan tambahan berupa SPK Tracker, Warranty Activation, Digital Owner Manual dan Service Booklet, My Coupon, dan Online Community MiMate (Mitsubishi Motors Adventure Team). Semua peningkatan tersebut dihadirkan untuk memberikan layanan terbaik dan kemudahan bagi para konsumen.
 
"Kami berkomitmen untuk terus memberikan dukungan kepada konsumen dalam mengejar ambisi dan passion melalui petualangan bersama."
 
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(ERA)
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan