Vinfast VF 5. Vinfast
Vinfast VF 5. Vinfast

Beruntungnya, Netizen Ini Bikin Konten Mobil Listrik Malah Dapat Vinfast VF 5

Ekawan Raharja • 02 Juli 2025 08:30
Jakarta: Instagram @naaaaa6894 menjadi salah satu dari sekian netizen yang mendapatkan durian runtuh. Dia ikut lomba konten digital bersama mobil listrik di program My VF 5 Moment, dan berhasil menang untuk mendapatkan hadiah 1 unit mobil listrik Vinfast VF 5.
 
Akun @naaaaa6894 membuat sebuah video mengenai VF 5, mulai dari pilihan warna sampai desain yang sesuai dengan anak muda. Pada akhirnya, dia pun dipilih oleh juri yang terdiri atas konten kreator otomotif Den Dimas.
 
Aktris sekaligus influencer Anissa Aziza, serta kreator digital Muhamad Sadam sebagai pemenang utama. Mereka menilai berdasarkan empat aspek utama: originalitas cerita, alur narasi, kekuatan visual, dan resonansi emosional.

Hadiah kemudian diberikan pada Minggu (29-6-2025) di Jakarta Fair. “Video yang diunggah berupaya memberikan gambaran senangnya memiliki mobil VinFast untuk Gen Z,” ucap perwakilan dari akun @naaaaa6894.
 
Baca Juga:
Harga Resmi Belum Diungkap, Jaecoo Klaim J7 dan J8 Catatkan 700 SPK

 
Sebagai informasi, VF 5 ditenagai oleh motor listrik berdaya 70 kW atau setara dengan 94 daya kuda dan torsi 135 Nm. Mobil ini dilengkapi dengan baterai Lithium 29,6 kWh. Pelanggan dapat mengisi daya baterai dari 10 persen hingga 70 persen hanya dalam 34 menit. 
 
Sejumlah fitur keamanan yang ditawarkan termasuk sistem rem ABS (anti-lock braking systems), EBD (emergency brake display), BA (emergency brake assist), dan ESC (electronic stability control).
 
Vinfast menyebutkan program My VF 5 Moment merupakan sebuah inisiatif untuk merayakan kebahagiaan dan kedekatan emosional pengguna dengan mobil listrik. Tercatat sebanyak 326 karya kreatif digital dikirimkan oleh netizen.
 
Selain hadiah utama, pihak penyelenggara juga menghadiahkan iPhone 16 kepada tiga pemenang terpilih, Samsung Galaxy Tab S10 FE+ kepada tiga peserta lainnya, serta voucher e-wallet senilai total Rp15 juta kepada 15 peserta terfavorit yang dipilih selama periode kompetisi.
 
Baca Juga:
Jaecoo Masih Rahasiakan Harga SUV J7 dan J8, Ini Alasannya

 
"VinFast melalui My VF 5 Moment tidak hanya memperkenalkan produk otomotif ramah lingkungan, tetapi juga membangun ikatan emosional yang kuat dengan konsumennya, terutama generasi muda Indonesia yang menjadi target utama mobil listrik kompak ini," tulis dalam pernyataan resmi.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan