Presiden Jokowi mencoba Mitsubishi Minicab MiEV. Biro Pers Sekretariat Presiden/Lukas
Presiden Jokowi mencoba Mitsubishi Minicab MiEV. Biro Pers Sekretariat Presiden/Lukas

Mobil Listrik

Jokowi Test Drive Mitsubishi Minicab MiEV, Cek Harganya

Ekawan Raharja • 18 November 2021 18:00
 
Jokowi Test Drive Mitsubishi Minicab MiEV, Cek Harganya
 
Minicab MiEV sudah pernah pertama kali diperkenalkan dalam ajang Tokyo Motor Show 2011 dan kemudian di jual di Jepang untuk digunakan oleh para pengusaha di sektor logistik dalam kota. Para pengusaha di sana bisa membeli mobil ini dengan harga sekitar JPY2,4 juta (yen).
 
Kembali ke Indonesia, Minicab MiEV belum dijual di Indonesia. Pihak pabrikan saat ini masih menguji coba van mini ini untuk masuk ke segmen kendaraan komersial di pasar Tanah Air.
 
“Kami mengapresiasi perhatian dan dukungan Presiden Jokowi dan Pemerintah Indonesia terhadap kegiatan pameran otomotif sebagai salah satu barometer industri otomotif di Indonesia. Kami berharap dengan pulihnya situasi pandemi, serta terlaksananya berbagai kegiatan dan inisiatif dari berbagai pihak, dan tentunya dukungan dari pemerintah Indonesia untuk pengembangan industri otomotif selanjutnya dapat meningkatkan perekonomian di Indonesia. Kami juga berharap dukungan tersebut mencakup akselerasi kendaraan listrik dan infrastruktur pendukungnya, terutama terkait Hybrid, Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) dan Battery Electric Vehicle (BEV),” ujar President Director PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia, Naoya Nakamura, di GIIAS 2021.

 
(ERA)
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif