Ilustrasi. Medcom.id/Ahmad Garuda
Ilustrasi. Medcom.id/Ahmad Garuda

Layanan Purna Jual

Ini Ternyata Fasilitas yang Tersedia di Call Center Otomotif

Ekawan Raharja • 17 Desember 2020 11:00
 
“Contact center merupakan salah satu dari upaya dari kami untuk terus menyempurnakan layanan purna jual yang mudah diakses, responsif, dan terpercaya bagi seluruh konsumen setia kami di seluruh penjuru Tanah Air. Layanan contact center kami hadirkan sebagai bagian dari bentuk layanan kami kepada konsumen untuk memberikan yang terbaik dan menyenangkan selama memiliki kendaraan-kendaraan kami,” ungkap Sugiartono melalui pesan surat elektroniknya.
 
Nah bagaimana dengan Anda, hafal tidak call center merek mobil kesayangan? Apabila tidak hafal pun, konsumen juga bisa dengan mudah mendapatkan nomor call center setiap merek kendaraan melalui pencarian di internet. Selain itu, di era sekarang ini sejumlah merek otomotif juga sudah mengembangkan aplikasi di smartphone untuk kian mempermudah konsumen mengakses jalur komunikasi resmi dengan merek kendaraan kesayangan Anda.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News

Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(ERA)
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan