Fakta mengejutkan soal seberapa besar kesadaran orang melakukan penambahan pelindung tambahan cat kendaraan saat masih baru, ternyata masih 0,16 persen saja. Medcom - Uda
Fakta mengejutkan soal seberapa besar kesadaran orang melakukan penambahan pelindung tambahan cat kendaraan saat masih baru, ternyata masih 0,16 persen saja. Medcom - Uda

Perawatan Kendaraan

Hanya 0,16 Persen Kendaraan Masuk Salon, Motivasi Besar Scuto Indonesia

Ahmad Garuda • 24 Agustus 2022 16:49

Diganjar Award Superbrand
Berbagai inovasi dikembangkan oleh Scuto Indonesia untuk menjadi yang terbaik dalam laminating dan detailing kendaraan. Kualitas yang ditingkatkan selalu dari berbagai sektor, mulai dari produk, layanan hingga tenaga profesional. 
 
Segala daya dan upaya yang dilakukan Scuto Indonesia akhirnya membuahkan hasil. Hari ini (24/08), Scuto Indonesia kembali menyabet predikat dari Superbrands 2022 pada kategori Car Salon yang diselenggarakan di Scuto Cideng, Jakarta Pusat. 
 
Hanya 0,16 Persen Kendaraan Masuk Salon, Motivasi Besar Scuto Indonesia

“Merupakan kebanggan kami bahwa Scuto Indonesia mendapatkan kembali penghargaan Superbrands dalam kategori Car Salon selama tiga tahun berturut-turut, yakni tahun 2020, 2021 dan 2022. Ini membuktikan bahwa Scuto Indonesia telah memberikan yang terbaik untuk customer di Indonesia,” lanjut Sugiarto Ongko.
 
Baca Juga:
Setelah S-Presso, Suzuki Bakal Tebar 7 SUV Baru di Indonesia

 
Ia juga menegaskan bakal konsisten untuk terus berinovasi, memberikan hasil dengan kualitas terbaik dan pelayanan terbaik untuk konsumen setianya di seluruh penjuru Tanah Air. Setiap tahunnya, Superbrands melakukan survei untuk berbagai macam kategori. Salah satunya yakni kategori Car Salon. Yang menarik adalah setiap kategorinya Superbrands hanya memberikan penghargaan kepada brand yang menjadi Top of Mind. 
 
Superbrands berkolaborasi dengan Nielsen yang menjadi partner untuk melakukan survei. Survei dilakukan kepada masyarakat pada 6 kota besar di Indonesia. Mulai dari kota Jakarta, Medan, Surabaya, Makasar, Bandung dan Semarang. Sehingga 6 kota besar tersebut, sudah mewakili populasi yang ada di Indonesia.
 
Selain hasil survei yang dilakukan di 6 kota besar, ada parameter yang ditetapkan dalam menentukan brand peraih predikat Superbrands Indonesia. Parameter penilaian tersebut meliputi Dominasi Pasar (Market Dominance), Jangka Waktu yang Panjang (Longevity), Niat Baik (Goodwill), Kesetiaan Konsumen (Customer Loyalty) serta Penerimaan Pasar Secara Keseluruhan (Overall Market Acceptance).
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News

Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(UDA)
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan