Moeldoko (tiga dari kiri) berfoto di booth DFSK IIMS 2022. Medcom.id/Ekawan Raharja
Moeldoko (tiga dari kiri) berfoto di booth DFSK IIMS 2022. Medcom.id/Ekawan Raharja

IIMS 2022

Diundur, Periklindo Digelar Juli 2022

Ekawan Raharja • 09 April 2022 10:00
Jakarta: Rencana Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Periklindo) untuk menggelar pameran otomotif khusus kendaraan listrik terus berjalan. Hanya saja, pameran yang diberi nama Periklindo Electric Vehichel Show (PEVS) ini mengalami penjadwalan ulang waktu penyelenggaraannya.
 
Sedianya, pameran ini akan dilangsungkan pada 12 - 22 Mei 2022. Kemudian, jadwal pameran ini digeser menjadi 22 - 31 Juli 2022.
 
Ketua Umum Periklindo, Moeldoko, menjelaskan perubahan ini tidak terlepas dari jadwal cuti bersama untuk menyambut Idulfitri yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Sehingga jadwal pameran digeser agar memiliki waktu persiapan yang cukup dan masyarakat bisa lebih nyaman berkunjung ke pameran.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami melakukan penyesuaian untuk pelaksanaan kegiatan pameran PEVS agar persiapan dapat lebih matang, dan semua pendukung pameran dapat meluangkan waktu dengan keluarga saat libur lebaran nanti," ungkap Moeldoko Jumat (8-4-2022) di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.
 
Meski demikian, Moeldoko tetap optimis dengan kehadiran pameran khusus kendaraan listrik ini. Mengingat animo masyarakat akan kendaraan listrik terus meningkat dan tidak boleh tertinggal dari negara-negara lainnya.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif