Tiket balap Formula E Jakarta mulai dijual secara daring, banderolnya mulai Rp250 ribu termasuk tiket masuk Ancol. FE
Tiket balap Formula E Jakarta mulai dijual secara daring, banderolnya mulai Rp250 ribu termasuk tiket masuk Ancol. FE

Tiket Formula-E Jakarta Mulai Dijual, Harga Termurah Rp250 Ribu

Otomotif balap mobil Formula E Formula E Jakarta Harga Tiket Formula E
Ahmad Garuda • 03 Mei 2022 14:34
Janji penyelenggara Formula E Jakarta untuk segera menjual tiket pelaksanaan balap Jakarta E Prix 2022, akhirnya dibuka juga. Penyelenggaraan musim ke-8 ini dihelat di sejumlah negara, termasuk Indonesia, mulai memasuki tahap penjualan tiket buat penonton. Organizing Committee Formula E pada Minggu (1/5) resmi menjual tiket kepada masyarakat umum melalui portal penjualan daring jakartaeprix.goersapp.com. 
 
Adapun harga tiket yang dibanderol sudah termasuk akses masuk Ancol dan berbagai wahana di dalamnya, termasuk Dunia Fantasi, SeaWorld, Atlantis, Pantai Festival dan lain-lain, namun tidak termasuk Faunaland dan Gondola.
 
Ada empat kategori besar yang bisa dipilih, yaitu Ancol Festival, Circuit Festival, Grand Stand, serta VIP dan VVIP. Harga yang paling terjangkau dibanderol seharga Rp250.000 untuk kategori Ancol Festival. Sementara yang termahal yaitu Rp10.000.000 untuk kategori VVIP & VIP.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tiket Formula-E Jakarta Mulai Dijual, Harga Termurah Rp250 Ribu
 
Secara keseluruhan, ajang balapan tersebut bakal menampung sekitar 60.000 penonton yang tersebar di berbagai titik lokasi acara. Penjualan tiket dilakukan secara online melalui website jakartaeprixofficial.com dan jakartaeprix.goersapp.com.
 
Baca Juga:
Performa Tak Maksimal, Begini Cara Enea Jaga Posisi di Klasemen MotoGP 2022
 
“Mulai hari ini, para penggemar maupun peminat balapan Jakarta E-Prix sudah bisa mulai membeli tiket di website yang sudah disediakan. Perlu ditegaskan bahwa semua harga yang ditentukan tidak hanya sudah termasuk untuk berbagai wahana di Ancol, jadi tidak hanya race-nya saja,” ujar Ketua OC Formula E Ahmad Sahroni dalam siaran persnya.
 
Sahroni menambahkan, dengan lengkapnya berbagai layanan yang diberikan, diharapkan masyarakat juga akan semakin menikmati ajang balapan internasional tersebut. Mengingat event ini digelar di kawasan destinasi wisata yang banyak dikunjungi para pelancong ataupun warna Jakarta dan sekitarnya. 
 
 
Halaman Selanjutnya
“Jadi satu tiket itu sudah…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif