Ilustrasi. Mercedes-Benz
Ilustrasi. Mercedes-Benz

Industri Otomotif

Tak Pengaruh Pandemi, Orang Kaya Indonesia Tetap Beli Mobil Mewah

Ekawan Raharja • 23 Juli 2021 11:06
 
"Dua merek dari BMW Group yang beroperasi di Indonesia menghasilkan pertumbuhan penjualan yang sangat memuaskan di semester pertama ini dengan BMW membukukan pertumbuhan penjualan hingga 42,8 persen dan MINI hingga +52,1 persen jika dibandingkan dengan periode sebelumnya. Hasil ini diraih dari penjualan lini kendaraan locally-assembled yang cemerlang; Seri 5, Seri 3 dan X1, serta the new Countryman,” ungkap Ramesh Divyanathan melalui keterangan resminya.
 
Performa penjualan merek asal Jerman ini mengalami peningkatan pada bulan April dan Mei 2021. Hal tersebut berkaitan dengan peluncuran kendaraan baik dengan profile baru seperti X1, X3, X5 dan X7, hingga dengan kendaraan yang hadir dengan model terbarunya seperti Seri 5 dan Seri 4. Keikutsertaan di Indonesia International Motor Show 2021 juga turut menjadi salah satu motor dari performa positif di enam-bulan pertama tahun 2021 ini.
 
Satu lagi merek premium yang harus diperhitungkan adalah Lexus yang tercatat berhasil melakukan penjualan sebanyak 509 unit. Kemudian ada juga Audi yang berhasil menjual 14 unit di paruh pertama tahun 2021.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News

Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(ERA)
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan