Hyundai Ioniq 5. Hyundai
Hyundai Ioniq 5. Hyundai

IIMS 2022

Kencan Singkat dengan Hyundai Ioniq 5, Harus Sabar & Tekun

Ekawan Raharja • 10 April 2022 18:00
Jakarta: Hyundai Ioniq 5 menjadi mobil listrik pertama buatan Industri otomotif dalam negeri yang sudah siap untuk dipasarkan. Tim Medcom.id kemudian mendapatkan kesempatan singkat untuk merasakan sejenak bagaimana performa yang ditawarkan oleh mobil listrik tersebut.
 
Unit yang digunakan kali ini menggunakan Ioniq 5 Signature Long Range alias varian tertinggi. Di atas kertas, mobil listrik ini memiliki performa 217 PS dan torsi hingga 350 Nm.
 
Ketika masuk ke dalam kabin pertama kali, terasa mobil ini cukup lega untuk ukuran compact SUV dengan 5 penumpang. Hal yang paling terasa membuat kabin lega adalah tidak adanya gundukan tunnel di tengah dan konsol tengah yang bisa di geser sesuai dengan kebutuhan.
 
Kencan Singkat dengan Hyundai Ioniq 5, Harus Sabar & Tekun
 
Kemudian terasa nuansa modern melalui 12.3” TFT LCD Cluster with integrated A/V System dan minim tombol-tombol. Hampir mayoritas fitur di kabin di kontol melalui sentuhan layar dan tombol di lingkar kemudi.
 
Banyaknya fitur yang ada di dalam mobil ini juga membuat pengemudi harus tekun mempelajarinya satu-persatu dan bantuan buku panduan manual. Bahkan 30 menit waktu yang diberikan tester driver Medcom.id tidak cukup untuk memahami fitur-fitur dengan maksimal ketika di jalan.
 
Halaman Selanjutnya
  Pedal gas langsung diinjak…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif